Frankfurt membawa satu poin dari markas Bayern Munich

Jakarta (JurnalPagi) – Eintracht Frankfurt mendapatkan satu poin dari Bayern Munchen setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Allianz Arena Munich, Minggu dini hari.

Situs resmi program 90 – Juara bertahan Bayern membuka skor berkat gol Leroy Sane di menit ke-34, namun Randall Kolo-Movani menyamakan kedudukan di menit ke-69.

Bayern yang bermain imbang 1-1 untuk ketiga kalinya berturut-turut sejak memasuki 2023, berada di puncak klasemen dengan 37 poin, hanya terpaut satu poin di bawah peringkat kedua Union Berlin. Sedangkan Frankfurt naik ke posisi kelima dengan 32 poin.

Bayern Munchen hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Cologne

Tuan rumah Bayern mengancam sejak awal melalui upaya Sane yang digagalkan kiper Kevin Trapp. Frankfurt tak tinggal diam, Kolo Mwani beberapa kali sempat mengganggu pertahanan Bayern, di mana kiper berada. Ian musim panas Beruntung dia masih bisa keluar dari sarangnya untuk menghentikan gerak maju Kulu Mwani.

Pasukan Julian Nagelsmann memecahkan kebuntuan sebelum turun minum. Diawali dengan Thomas Müller yang menarik pelatuk, tembakan Sane tak terbendung hingga masuk ke gawang tim tamu.

Frankfurt mengubah pendekatan mereka di babak kedua, dengan Mario Gotze memimpin serangan melawan mantan timnya. Pelatih Frankfurt Oliver Glasner memasukkan Daichi Kamada dan Raphael Borre. Pemain Jepang itu kemudian membantu Kulu Mwani. Orang Prancis itu kemudian melewati Dayot Opamkanu sebelum melepaskan tembakan rendah yang luput dari perhatian Sommer.

Djibril Soo melepaskan tembakan melebar dari gawang Sommer saat Frankfurt berjuang untuk membawa pulang tiga poin. Tapi gol itu tidak datang sampai akhir. Namun, Eintracht Frankfurt akan cukup puas dengan hasil tersebut, karena Bayern masih harus menunggu tiga poin pertamanya di tahun 2023.

Union naik ke peringkat dua berkat kemenangan atas Bremen

Mengantri:

Bayern Munich: Jan Sommer, Josip Stanisic, Davit Opamcano, Matthijs de Ligt, Alfonso Davies, Joshua Kimmich, Leroy Sane (Serge Gnabry 70 menit), Thomas Muller, Jamal Musiala, Kingsley Coman (Ryan Graubenbruch Maxim Choupo 70 menit), pindah

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, Tota, Makoto Hasebe, Ivan N. Dika, Aurelio Botha, Sebastian Rude (Daichi Kamada 64 menit), Jibril Suh, Ansgar Knauf, Jesper Lindstrom (Raphael Bure 64 menit), Mario Gotze, Randal Kolo Moani

 

Gol Reina Pastikan Dortmund Menang 2-1 di Mainz
Leverkusen menang 3-2 di Munchen Gladbach

Penceramah : Rauf Ender Adipati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *