Fortune Indonesia Summit 2024 mengedepankan pemikiran ke depan

Jakarta (JurnalPagi) – Di tengah situasi perekonomian yang penuh tantangan dan perubahan geopolitik global yang cepat, Fortune Indonesia Summit 2024 menghadirkan tiga aspek penting dari para pemimpin dunia usaha Indonesia. Berpikir ke depan (pemikiran masa depan), percepatan dan keberlanjutan.

“Acara ini bukan sekedar forum diskusi, tapi ajang berkumpul dan beraktivitas Jaringan. Kami berharap FORTUNE Indonesia Summit 2024 dapat menjadi wadah bagi… Pemegang saham Mencari inspirasi, belajar dan berjejaring agar kita bisa tumbuh dan berkembang bersama.”

Menghadapi realitas global, Fortune Indonesia kembali menyelenggarakan Fortune Indonesia Summit 2024 untuk ketiga kalinya dan meletakkan topik-topik utama tersebut sebagai landasan bagi pertumbuhan berkelanjutan di masa depan.

Eric Tohir puji BUMN yang menduduki peringkat 100 Fortune Indonesia.

Setelah meraih kesuksesan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, FORTUNE Summit Indonesia 2024 kembali menjadi sebuah platform. Multi-pemangku kepentingan, multi-pemangku kepentingan Ini termasuk para pengambil keputusan paling berpengaruh di dunia bisnis Indonesia. Sebagai konferensi ekonomi dan bisnis terbesar di tanah air, Fortune Indonesia Summit 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2024 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Tahun ini, pembahasan dalam pertemuan tersebut Program bincang-bincang Fortune Indonesia 2024 akan lebih segar dan inovatif dengan mengundang sejumlah narasumber yang ahli di bidangnya. Mereka adalah Roy Kusasieh, Presiden IBM Indonesia. Dharmavan Prasudju, Pimpinan Perusahaan Listrik Negara (Persero); Yuki Fernandi, Manajer Transportasi Internasional Pertamina; Haryanto T. Budiman, Direktur PT Bank Asia Central Tbk, dan masih banyak lainnya.

Aktor, pengusaha, aktivis sosial Sintha Laura yang juga masuk dalam daftar 40 under 40, dan penyanyi Isiana Saraswati juga akan berbagi pengalamannya dalam sesi diskusi inspiratif. sebagai tambahan Program bincang-bincang akan Pameran yang menghubungkan konsumen, perusahaan dan pengambil keputusan bisnis.

Irfaniyaputra Dinobatkan Sebagai ‘Businessman of the Year’ versi Fortune

Puncak acara Fortune Indonesia Summit 2024 akan ditutup dengan penyerahan penghargaan sebagai ajang apresiasi terhadap 32 perusahaan yang masuk dalam daftar World Changer, sosok inspiratif yang masuk dalam daftar 40 under 40, serta sejumlah Fortune Indonesia. Angka trader terbaik tahun ini

Changing the World merupakan penghargaan bagi sejumlah perusahaan yang mampu menciptakan inovasi dalam aktivitas bisnisnya untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di sekitar kita. Sedangkan 40 Under 40 memuat daftar 40 tokoh Indonesia yang berusia di bawah 40 tahun – hingga 31 Desember 2023 – yang berasal dari berbagai sektor dan mampu memberikan dampak positif bagi orang lain.

Informasi lebih lanjut mengenai FORTUNE Indonesia Summit 2024 dapat diperoleh melalui Instagram @fortune.idn atau email [email protected].

CEO Tokopedia masuk dalam daftar 40 under 40 versi Fortune Indonesia

Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *