jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Startup ritel Fore Coffee memperkenalkan lini baru menu minuman anak bernama Fore Junior yang bisa Anda pesan mulai 9 Desember 2022 di kedai-kedai kopi di seluruh Indonesia ini.

Fore mempersembahkan “Khobi Jo” untuk Ramadan

Menurut Vico Lomar, co-founder dan CEO Fore Coffee, menu Fore Junior hadir di saat yang tepat saat anak-anak menikmati libur panjang sekolah menyambut tahun baru.

“Tahun baru penuh dengan hal-hal yang menambah semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin berpartisipasi dalam presentasi tersebut Kebahagiaan Untuk seluruh anggota keluarga,” kata Vico melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Rangkaian menu minuman ini dirancang khusus untuk usia 5 hingga 13 tahun dengan menawarkan rasa favorit mereka. Menurut Fore Coffee, menu tersebut dibuat dengan berkonsultasi dengan ahli gizi, sehingga Fore Junior aman dikonsumsi anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein dan takarannya sesuai dengan kandungan gula yang dianjurkan untuk minuman anak.

Menu Vidi Aldiano akan tetap dijual di Fore Coffee hingga 2023.

Meliputi lima menu dalam seri Fore Junior, salah satunya adalah Vanilla O’Crumbs yang meliputi vanila, kotiledonDan susu juga disertai dengan saus karamel Topping Oreo enak di atasnya. Juga Berry Crunch yang terdiri dari susu blueberrysusu dan karamel menciptakan sensasi Manis Dan Seperti susu Dengan Topping Oreo di atasnya.

Menu selanjutnya adalah Banggo Fruit Jelly, satu-satunya minuman tanpa bahan susu. Menu ini terasa segar, asyik dan kenyal karena terbuat dari kombinasi mangga dan pisang dengan campuran minuman probiotik yang menyegarkan.

Menurut Fore Coffee, sejak diluncurkan, Choco Caramel Cloud telah menjadi menu favorit dengan kombinasi kelezatannya. Karamel krim asin dan paduan Coklat hitam. Minuman ini memiliki rasa cokelat karamel yang nikmat busa berupa awan

Fore Coffee Tunjuk Vidy Aldiano Sebagai Senior Advisor Savor

Terakhir, Vanilla Rainbow Bits adalah minuman paling berwarna di jajaran Fore Junior. Dikemas dengan campuran potongan pelangi dikombinasikan dengan vanila Dan Saus karamel Sehingga minuman ini menjadi berwarna.

Dibanderol dengan harga Rp 29.000-32.000, Fore Coffee mengatakan menu baru ini merupakan upaya toko untuk memperkuat posisinya sebagai merek gaya hidup bagi orang tua dan anak.

Menurut Empat Kafieh, menu ini juga hasil dari passion Giling bahannya yang menjadi prinsip utama Fore Coffee dalam bekerja. Giling yang penting Ajak konsumen untuk menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan pribadinya.

Selain itu, Fore Coffee mengatakan berkomitmen untuk selalu menyediakan produk dan layanan yang tepat, serta membuat pelanggan merasa nyaman dengan memberikan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali di tengah kesibukan sehari-hari.

Sandwich Veggie Kini Tersedia di Jam Empat

Fore Coffee buka cabang baru di Kuartal I 2022

Strategi Fore Coffee untuk Musim Libur dan Tahun Baru

Koresponden: Rizka Kharonisa