jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Startup ritel Fore Coffee bekerjasama dengan Oma Elly meluncurkan 10 varian menu pendamping kopi. gelato dan empat rasa mouse yang pertama kali dihadirkan di Gandaria City, Jakarta.

Kami mengundang warga Jakarta untuk mengunjungi kedai Kopi Fore dengan konsep baru di kota Gandaria yang menyediakan layanan. gelato Dan mouse First at Fore Coffee,” Vice President Marketing, Fore Coffee Matthew Ardian melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Strategi Fore Coffee untuk Musim Libur dan Tahun Baru

sepuluh rasa gelato Ini berisi empat rasa kreasi khusus antara Four Coffee dan Uma Elie, yaitu Four Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato dan Cocoa Almond Gelato. sedangkan enam lainnya adalah perasa gelato Unggulan Uma Eli.

Lalu, empat mouse Terdiri dari Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Chaco Hazelnut Mousse dan Pandan Mousse. satu Cangkir Termasuk dua Sendok gelato Dimungkinkan untuk minum seharga 32.000 rupee dan satu bagian mouse Enak dengan harga 39.000 Toman

Menu kolaborasi spesial ini juga bisa Anda pesan melalui aplikasi Fore Coffee dan food delivery app partner seperti GoFood dan GrabFood dengan mengklik order dari store Fore Coffee Gandaria City.

Menurut Matthew, menyambut kehadiran para pecinta Fore Coffee menjadi salah satu motivasinya Startup Kopi sedang dalam proses Penyajian menu-menu pilihan merupakan salah satu rangkaian perayaan pembukaan kembali gerai dengan konsep baru.

“Rasa senang dan puas konsumen saat membuka gerai Fore Coffee untuk berkumpul bersama keluarga dan teman sambil bersantai atau bercakap-cakap seru sangat berharga bagi Fore Coffee. Makanya kita lanjutkan Giling bahannya Dalam memberikan pengalaman Fore Coffee yang unik dan sempurna, sehingga tercipta kenangan indah yang baru.

Menu Vidi Aldiano akan tetap dijual di Fore Coffee hingga 2023.

Fore Coffee Tunjuk Vidy Aldiano Sebagai Senior Advisor Savor

Fore Coffee buka cabang baru di Kuartal I 2022

Koresponden: Rizka Kharonisa
Editor: Alviansia Pesaribo