jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Foot Locker Indonesia membuka gerai ke-10 di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat setelah membuka gerai ke-9 di Mal Kelapa Gading 3 pada awal Desember lalu.

“Spesial sekali, hari ini di Grand Indonesia menandai dibukanya toko Foot Locker ke-10 di Indonesia. Yang lebih spesial adalah toko Foot Locker ke-10 terbesar di Indonesia.”

“Di toko ke-10 dan terbesar di Indonesia itu ada masyarakat luar angkasa Nino menambahkan, ke depan pihaknya akan mengadakan berbagai jenis kegiatan dengan partisipasi berbagai jenis komunitas anak muda di Indonesia.

Street basketball di area komunitas Foot Locker Grand Indonesia East Mall, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2022) (JurnalPagi/Lifia Mawaddah Putri)




Gerai seluas 1.307 meter persegi yang terletak di Level 3 East Mall di Grand Indonesia Mall ini menawarkan beberapa fitur baru dan unik yang hanya bisa ditemukan di ‘power store’ ini.

Untuk menginspirasi dan mempromosikan budaya sneaker, Foot Locker juga berkolaborasi dengan seniman lokal Darbotz, Muklay serta “The Fools Who Dream” untuk menciptakan suasana budaya pop anak muda melalui karya seniman di dinding dan kolom toko Foot Locker Grand Indonesia .membuat

Selain itu, terdapat ruang komunitas yang memberikan pengalaman berbelanja yang unik. Outlet ini juga menawarkan street basketball dan pump di area community room.

“Sebenarnya toko di GI sedikit berbeda. Ada masyarakat luar angkasa Kembali. Ini adalah pertama kalinya kami membuat karya ini di Indonesia.

“Jadi harapannya selain penikmat, penggemar atau kolektor sepatu olahraga Anda dapat menemukan produk favorit Anda di sini. Selain itu, kami juga ingin bekerja sama dengan masyarakat luar negeri. Misalnya, buat bengkel Atau olahraga wanita atau apapun yang mendukung kreativitas anak muda.”

Sejak Januari tahun ini, Foot Locker telah membuka 10 cabang di Indonesia. Untuk tahun depan, Nino mengatakan akan ada lebih banyak toko Foot Locker di Jakarta dan kota lainnya.

Foot Locker akan segera membuka cabangnya di Indonesia

Foot Locker buka gerai pertamanya di Madan

Foot Locker membuka toko pertamanya di Bali

Koresponden: Lifia Mawdade Putri