Flip menambahkan tujuan pengiriman uang internasional ke Arab Saudi dan UEA

Kami melihat kebutuhan dan potensi masyarakat Indonesia untuk mentransfer uang ke Arab Saudi dan UEA

Jakarta (JurnalPagi) – Penyedia layanan pengiriman uang berbasis teknologi, Flip, resmi menambah tujuan pengiriman uang internasional ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA) melalui layanan pengiriman uangnya, Flip Globe.

Penambahan Arab Saudi dan UEA ke layanan FlipGlobe merupakan salah satu upaya Flip untuk meningkatkan transaksi uang digital internasional melalui solusi pengiriman uang, kata Henry Halim, wakil presiden pertumbuhan dan pengembangan bisnis perusahaan.

Langkah Mudah Transfer Uang ke Luar Negeri ala Flip Globe

“Flip menambahkan, transfer internasional ke Arab Saudi dan UEA ditujukan untuk mendukung pergerakan ekonomi digital Indonesia, yang kami harap akan memudahkan masyarakat untuk mengirim uang ke luar negeri melalui solusi aman yang disahkan oleh Bank Indonesia,” kata Henry. Dalam siaran persnya, Kamis

Selain itu, pengguna dapat mentransfer uang ke Arab Saudi dan UEA dengan biaya tetap berapa pun nilai transaksinya. Pengguna juga dapat bertransaksi hingga 750.000 SAR (Riyal Saudi) atau AED (Dirham Uni Emirat Arab).

Dibandingkan platform lain, nilai transaksi maksimal terbilang lebih besar dengan biaya tetap yang terjangkau.

Tiga Langkah Agar Tidak Tertipu Fintech Palsu

Kami melihat kebutuhan dan potensi masyarakat Indonesia untuk mentransfer uang ke Arab Saudi dan UEA, baik untuk perorangan maupun pengusaha. “Flip Globe membuat biaya transfer terjangkau, tetap, dan tanpa biaya tersembunyi.”

FlipGlob sendiri saat ini menyediakan layanan transfer uang ke lebih dari 50 negara di dunia, antara lain Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, India, Thailand, China, Filipina, Australia, Hong Kong, Amerika Serikat Kingdom, dan Vietnam.Memberi. Perancis dan beberapa negara lainnya.

Selain itu, Flip Globe memberikan transparansi atau tanpa biaya tersembunyi dan mekanisme pengiriman uang yang lebih hemat biaya dibandingkan layanan pengiriman uang ke luar negeri lainnya.

Pada tahun 2022, Flip Globe berhasil membantu pengguna bertransaksi ratusan miliar rupiah setiap bulannya.

Flip for Business menawarkan transfer internasional untuk perusahaan

Flip Globe Mengurangi Biaya Pengiriman Uang ke Singapura

Flip for Business Dorong Bisnis Optimalkan FinTech

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.