Film “Pasotri Gaje” siap tayang di bioskop pada 18 Februari 2013

Jakarta (JurnalPagi) – Film komedi romantis terbaru ‘Pasutri Gaje’ yang merupakan adaptasi dari webtoon online populer karya Anisa Nisfiani sukses diputar di Jakarta kemarin (2/3) dan siap tayang di bioskop tanah air. Indonesia pada tanggal 7 Februari 2024.

Berdasarkan siaran persnya, penayangan perdana “Pasotri Gaje” digelar pada Minggu dengan dihadiri lebih dari dua ribu tamu dari berbagai kalangan baik aktor, sutradara, produser, media, dan media. Influencer. Nampaknya penonton pun turut menikmati film komedi yang dibawakan sutradara Fajar Bostomi, termasuk komedian Anisa Nasfihani ini.

“Banyak tertawa terbahak-bahakSeru Sangat. Saya senang dengan hal ini Sangatmasih dalam jalur yang sama dengan komiknya. TIDAK aku kagum Karena sebelumnya, sebelumnya Membaca SkripDia, tapi Itu benar Usai menyaksikan pemutaran film ini, Anisa Nisfihani, satiris “Pasotri Gajeh”, mengatakan: “Permainannya lebih menarik.”

Trailer Resmi “Pasotri Gajeh” Telah Dirilis, Film Ini Tayang Mulai 18 Februari

Pasotri Gaje adalah kisah lucu dan mengharukan tentang pasangan muda bernama Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Sitra Lestari) yang menghadapi berbagai tekanan dan harapan setelah menikah.

Oleh karena itu, film ini dianggap cukup cocok untuk banyak pasangan muda karena mengangkat isu-isu yang mungkin mereka hadapi seperti pernikahan, keluarga, dan tekanan sosial untuk memiliki anak.

Kami juga melibatkan Embak Anisa dalam pemilihan pemain. Fajar Bostomi, sutradara film “Pasotri Gajeh”, mengatakan: “Saat itu kami mengajukan penawaran kepada Mbak Anisa, dan Mbak Anisa menyetujuinya.”

Sementara itu, pemeran utama “Pasotri Gaje” yaitu Reza Rahadian yang berperan sebagai Adimas dan Bunga Sitra Lestari yang berperan sebagai Adelia merasa senang dengan penayangan film ini.

Reza Rahadian: Film Komedi Keras, Tapi Saya Menikmatinya

Bagi mereka, film ini bisa menjadi pelajaran bagi pasangan untuk mempererat komunikasi di rumah.

“Kami semua sangat senang dengan respon positif dari para tamu undangan. Kami berharap film ini dapat menghibur dan menginspirasi banyak pasangan muda di Indonesia,” kata Reza.

Bonga menambahkan: Film ini bukan hanya tentang komedi dan romansa, tapi tentang pentingnya komunikasi dan saling pengertian dalam pernikahan.

Dalam film “Pasotri Gaje” menampilkan sejumlah aktor dan aktris Tanah Air antara lain BCL, Reza Rahdian, Zesa Zesa, Arifin C. Putra, Andre Taulani, Kiki Saputri, TJ Roth, Tora Sudiro, Mike Amalia, Ira Wibowo, dan Andrew Warkop. Mereka berperan.

Film “Pasutri Gaje” siap tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 7 Februari 2024.

Andre Taulani Kembali Berakting di Film Setelah 21 Tahun Absen

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *