Film “24 Hours with Gaspar” menawarkan pengalaman baru bagi para aktornya

Jakarta (JurnalPagi) – Pengalaman baru yang didapat para pemeran “24 Hours with Gaspar” selama syuting film arahan Yosep Angi Nuen ini.

Aktris Laura Basucci mengaku merasakan tantangannya dalam menciptakan dunia imajiner yang dihadirkan dalam naskah film “24 Hours with Gaspar”.

“Tantangannya lebih pada menciptakan imajinasi dengan dunia yang benar-benar berbeda dari saat ini karena di sanalah dunia berada Distopia. Jadi, harus dibayangkan skenarionya seperti apa, kata Laura saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (8/3) malam.

Pemeran film “The Sound of Sleep” itu pun merasakan pengalaman baru berakting dengan dialog standar Indonesia.

Laura Bassucci Senang Bisa Hadir di BIFF 2023

Berbeda dengan Laura, aktris Shanina Cinnamon mendapat pengalaman baru dalam adegan aksi saat syuting “24 Hours with Gaspar”.

“Beberapa memang Menangkap yang harus saya lakukan bersama Gaspar TindakanYa, dan saya pikir itu tidak akan mudah karena ini adalah pertama kalinya saya bermain Tindakankata Shenina.

Meski baru pertama kali menghadapi tantangan dalam adegan aksi, Shenina ingin bisa kembali berakting di film aksi.

Sementara itu, penyanyi Sal Priyadi merasa senang bisa berperan di film “24 Hours with Gaspar” karena bisa beradu akting dengan idolanya Reza Rahadian.

Sal mendapat banyak bantuan dari aktor lain dalam proses pendalaman perannya dan syuting adegan film tersebut.

Mereka sangat bagus, menurut saya mereka memberi mereka banyak ruang bermain sangat berguna Sal mengatakan bahwa dia mengembangkan saya untuk memainkan peran ini.

24 Hours with Gaspar disutradarai oleh Yussup Angi Nuen, produser eksekutif Angga Duimas Sasongko, dan produser Visinema Pictures dan KawanKawan Media, Christian Emmanuel dan Yulia Uina Bahara.

acara Distopia yang streaming eksklusif di Netflix mulai 14 Maret 2024 ini menceritakan kehidupan seorang detektif bernama Gaspar yang dijatuhi hukuman mati dalam waktu 24 jam.

Reza Rehadian, Shenina Cinnamon, Laura Basuki, Christo Emmanuel, Sal Priyadi, Iswadi Pratama, Ali Fekri, Shofiya Shirin dan Alira Fakhira dapat disebutkan di antara para pemeran film ini.

“24 Jam Dengan Gaspar” Terpilih Untuk Pasar Proyek Asia 2022

Bioskop 21: 20 Film Nasional Ditonton Lebih dari Satu Juta Orang di Tahun 2023

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *