FIFA telah mempengaruhi tradisi membersihkan ruang ganti tim nasional Jepang di Piala Dunia

JAKARTA (JurnalPagi) – Jepang tidak hanya menjadi sorotan setelah kekalahan 2-1 Jerman di Piala Dunia 2022, tetapi juga setelah para penggemar dan pemain Samurai Biru melakukan tradisi merapikan dan membersihkan tribun penonton. dan ruang ganti

Rekaman para penggemar membersihkan sampah di tribun Stadion Internasional Khalifa dibagikan di media sosial, bersama dengan foto-foto ruang ganti tim nasional Jepang, saat para pemain juga meninggalkan stadion dalam kondisi bersih dan rapi.

Dalam unggahan media sosialnya, FIFA semakin terkesan melihat lantai ruang ganti disapu bersih, jaket dan handuk terlipat rapi, dengan deretan origami angsa bersebelahan dengan ucapan terima kasih dari penyelenggara.

Jepang Siap Kejutan Lagi Usai Tenggelamkan Jerman

Bagi masyarakat Jepang, tradisi bersih-bersih bisa dibilang merupakan rutinitas.

Di Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019, foto ruang ganti dengan ucapan terima kasih juga menjadi pusat perhatian dan membuat banyak orang terkesan dengan budaya unik tim ini.

Jepang akan melanjutkan permainan Grup E Piala Dunia 2022 pada 27 November saat menghadapi Kosta Rika, yang sebelumnya kalah 0-7 dari Spanyol pada Rabu (23/11).

Jika Samurai Biru bisa memenangkan pertandingan ini, Jepang akan melaju ke babak sistem gugur Piala Dunia 2022.

Jepang Tiru Arab Saudi Buat Kejutan Besar dengan Kalahkan Jerman 2-1

Editor: Fitri Suprativi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.