Ferts Butuan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Malotte United

Saya berasal dari Maluku Utara. Saya pasti akan mencoba yang terbaik di setiap pertandingan untuk kota saya

Ternat (JurnalPagi) – Gelandang asal Maluku Utara, United Ferts Butuan, berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membawa tim tuan rumah lolos ke Liga 1 setelah memastikan tempat di semifinal Liga 2 Pagadayan.

Saya berasal dari Maluku Utara. Saya pasti akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk kota saya, kata Ferts setelah Malot United mencapai semifinal Ligue 2 musim ini, Senin.

Sejak bergabung pada November 2023, pemain sayap Dari Jailolo, Maluku Utara, ia bertekad membawa sepak bola Malut kembali ke tingkat nasional.

Malut United lolos ke semifinal Liga 2 setelah menang 2-1 atas Deltras FC pada laga terakhir babak 12 besar di Stadion Madia Jakarta pada 3 Februari 2024.

“Kami selalu bermain dengan rasa bangga dan dukungan keluarga. Tentunya para pemain selalu bekerja keras, termasuk saya yang berasal dari Maluku Utara,” kata Ferts kepada JurnalPagi.

Sebelum mencapai babak semifinal, Laskar Ki Raha menjalani laga berat melawan rival 12 besar.

Tim besutan Imran Nahomaruri tiga kali bermain imbang dengan Persela Lamongan (0-0), Deltras (1-1), dan FC Kota Bekasi (2-2).

Namun setelah tiga laga tersebut, mereka cepat membaik dengan mencatatkan dua kemenangan dari tiga laga tersisa.

Risto Vidaković Sangat Kecewa PSS Tak Bisa Menang

Alwi Slamat cs tak terkalahkan sepanjang babak 16 besar dan kemudian meraih tiket ke babak semifinal sebagai juara Grup Y.

“Kami sangat bangga dengan rekor tak terkalahkan Malott United di Top 12. Hasil ini menjadi bukti kerja keras para pemain dan staf pelatih,” kata Ferts.

Ferts berperan penting dalam mencapai semifinal sejak bergabung dengan Malotte United dengan satu gol dan empat assist.

Melawan Deltras, pemain berusia 27 tahun itu memberikan assist untuk gol yang terinspirasi dari Odin Armin dan kemudian dinobatkan sebagai man of the match.

Ferts yang berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya mengatakan: “Kelahiran anak pertama saya dan keinginan besar membawa Maluku Utara United ke babak semifinal menjadi suntikan motivasi bagi saya.”

Lolosnya Melut United ke babak semifinal disambut baik oleh para pendukungnya di Stadion Madia.

Malut United lolos ke babak semifinal dengan Semen Padang sebagai juara Grup X, PSBS Biak sebagai juara Grup Z, dan Persiraja Banda Aceh sebagai runner-up di kedua grup.

Laskar Ki Raha baru mengetahui lawannya di babak semifinal melalui pengundian hari ini.

DiValdo Anggap Persita Tangrang Kalah karena Kesalahan Individu yang Buruk

Koresponden: Abdul Fattah
Editor: Jafar M. Siddique
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *