Fergonzi ungkap ambisinya setelah perpanjang kontrak bersama Persita

Jakarta (JurnalPagi) – Striker asing Ramiro Ferguson mengungkapkan ambisinya untuk bermain di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan setelah memperpanjang kontraknya dengan Persita Tangerang.

Menurut situs resmi klub, Ramiro Ferguson telah menyepakati kontrak baru dengan Presta Tangerang dan dipastikan akan kembali ke Sisadan Warriors musim depan.

Musim lalu, pemain asal Argentina ini bermain dalam 32 pertandingan dan mencetak 9 gol dan 7 gol. itu membantu Dari total 2861 menit permainan.

Saya ingin mencetak lebih banyak gol musim depan, mungkin 15 gol, tapi saya ingin membantu tim. itu membantu Ferguson berkata dan bermain di posisi lain.

Ia melanjutkan: Meski berada di posisi yang jauh dari gawang lawan, sudah menjadi tugas saya untuk membantu tim secara lebih taktis dan defensif dalam permainan.

Persita Tangrang hancurkan empat gol Prasib Bandung tanpa balas

Berbicara tentang prestasinya musim lalu, pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa pertandingan kandang terakhir melawan Persib Bandung adalah salah satu momen terbaiknya.

Selain itu, Ferguson juga menilai kedatangan Luis Edmondo sebagai pelatih memberikan efek positif bagi performanya musim lalu.

“Itu adalah musim yang bagus, dengan awal yang sangat bagus dan akhir yang bagus. Kami tahu bagaimana keluar dari momen buruk di tengah musim dan kembali ke jalur kemenangan dengan performa bagus dan kerja taktis tim yang bagus.” kata Ferguson.

‚ÄúPertandingan terakhir di kandang melawan Persib, menurut saya adalah salah satu momen terbaik bagi tim. Karena kami memiliki keunggulan dan keunggulan melawan tim besar dan kami mampu memberikan opini positif kepada fans di kandang pada akhir pertandingan. musim.” ” Dia melanjutkan.

Dia berkata: “Luis (Edmundo) adalah pelatih yang hebat, sangat profesional dan kami senang memilikinya di tim utama. Saya pikir kami dapat mencapai tujuan yang lebih tinggi bersamanya musim depan.”

Bae Sin-yong membeberkan golnya bersama Presta Tangerang musim depan
Persib Bandung perpanjang kontrak Beckham Putra hingga 2025

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *