jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan logistik FedEx mengumumkan platform perdagangannya FDX, yang menyediakan layanan bagi pedagang seperti pembuatan pesanan, pemenuhan, pelacakan, dan pengalaman pasca pembelian, termasuk pengembalian.

TechCrunch, Senin (15/1), menyiarkan bahwa FDX saat ini sedang dalam tahap pratinjau terbatas dengan rencana peluncuran yang lebih luas pada musim gugur 2024.

Trader dapat mendaftar untuk mencoba platform FDX melalui formulir. Perusahaan tidak menyebutkan merek mana yang menjadi bagian dari program percontohan.

Pengumuman FedEx penuh dengan kata-kata pemasaran seperti “didorong oleh data”, “didorong secara digital”, dan “solusi”. E-niaga ujung ke ujung untuk bisnis dari semua ukuran,” namun, tidak memberikan rincian tentang bagaimana FedEx akan bersaing dengan platform yang ada.

FedEx memperingati pengiriman pertama vaksin COVID-19

Perusahaan mengatakan pedagang dapat menggunakan layanan FedEx seperti ShopRunner – platform e-commerce yang diakuisisi pada tahun 2020 – untuk menjangkau pelanggan, menampilkan perkiraan waktu pengiriman di situs web, mengelola keranjang belanja, melacak paket, melacak jejak karbon, dan banyak lagi. . kembali

Selama bertahun-tahun, Amazon telah menawarkan Fulfilled by Amazon (FBA) untuk memungkinkan pedagang menggunakan infrastruktur pengiriman dan logistik perusahaan.

Pada tahun 2022, Amazon akan mengizinkan pedagang pihak ketiga yang sudah menggunakan FBA untuk mencantumkan item yang memenuhi syarat Prime di situs mereka.

Pada Januari 2023, raksasa e-niaga ini memperluas fitur tersebut ke semua pedagang di Amerika Serikat dan juga mengizinkan mereka menampilkan ulasan Amazon atas suatu item di situs mereka.

November lalu, Amazon memperkenalkan manfaat baru seperti pengembalian yang mudah dan dukungan pelanggan untuk pembelian dengan Prime.

Presiden FedEx Express Donald F. Coleran Akan Pensiun

Amazon Kenalkan Teknologi AI yang Bisa Meringkas Review Produk

Volume Pengiriman China Express Meningkat Selama Festival Belanja 11.11

Penerjemah: Fetor Rochman
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024