Fans timnas Belanda di Indonesia merayakan Piala Dunia 2022 di GBK

Jakarta (JurnalPagi) – Fans Timnas (Timnas) Belanda di Indonesia juga akan memeriahkan Piala Dunia 2022 dengan Festival Oranje Indonesia yang digelar di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Jumat (25/10). ). /11).

Ilia Dijkstra, Kepala Strategi Pemasaran Internasional Asosiasi Sepak Bola Belanda (KVNB), mengatakan: “Festival Oranye Indonesia akan menawarkan berbagai kegiatan, diakhiri dengan menonton Belanda vs Ekuador di babak kualifikasi Grup A Piala Dunia FIFA 2022 di 23:00 WIB. .

Ilja mengatakan: “Secara umum kami sudah siap. Kami sudah mempersiapkan ini selama lebih dari lima bulan. Pemeran sudah dipastikan mulai dari Daniela Riady, Jason Ranti, DJ Tiara, Valentino Simanjuntak hingga duta Orange.” Dalam konferensi pers di Hotel Fairmont Jakarta, Kamis.

Belanda Isyaratkan Pasangan Depay Mulai Melawan Ekuador

Ia menambahkan: Salah satu yang terpenting adalah kehadiran Ron Velar sebagai legenda timnas Belanda, yang akan mengikuti festival menyambut para fans.

Ilja mengungkapkan, kegiatan ini merupakan festival penggemar sepak bola nasional pertama dan terbesar di luar negeri di Indonesia.

KNVB memperkirakan jumlah suporter Belanda di Indonesia mencapai 12 juta. Tidak diragukan lagi, Festival Oranje Indonesia akan diadakan dengan lebih dari 1500 orang.

Sementara itu, kiper Piala Dunia 2014 Ron Velar mengaku sudah tidak sabar untuk mengikuti Orange Festival di Indonesia.

Mantan pemain Aston Villa itu merupakan salah satu pemain yang dibawa Louis van Gaal ke Jakarta untuk menghadapi timnas Indonesia pada 2013 lalu.

Piala Dunia Grup A: Belanda Unggulan, Lainnya Tak Bisa Diremehkan

“Tahun 2013, saya melihat dan merasakan sendiri betapa bergairahnya suporter sepak bola Indonesia. Di luar lapangan, masyarakat Indonesia sangat ramah. Saya tidak sabar untuk berada di sana besok dan bertemu dengan para suporter di Festival Jeruk Indonesia,” kata Ron Velar.

Festival Oranje Indonesia yang didukung oleh City Vision ini merupakan event pertama yang diselenggarakan oleh KNVB di tingkat internasional dan juga sebagai bentuk apresiasi KNVB atas dukungan para penggemar Oranje di Indonesia selama ini.

Selain menyaksikan pertandingan Belanda vs Ekuador, kegiatan lainnya antara lain live music, festival memasak, dan talk show bersama legenda timnas Belanda Ron Vellar.

KNVB juga memberikan kesempatan kepada 50 fans Bertemu dan menyapa Dengan Ron Velar selama festival. Pada festival ini, KNVB menawarkan berbagai pengalaman menarik seperti papan ekspresi, kuis interaktif dan kuis tebak skor.

Belanda mengawali Piala Dunia dengan kemenangan atas Senegal

Pengkhotbah: Mohammad Ramadhan
Editor: Fitri Suprativi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.