Fans mengaitkan dua lagu baru Taylor Swift dengan Kim Kardashian

Jakarta (JurnalPagi) – Penggemar mengaitkan dua lagu dalam album baru Taylor Swift bertajuk Bagian dari penyair yang disiksa Dengan Kim Kardashian yang terkenal.

Orang Dalam Bisnis Pada Sabtu (20/4) tahun 2016 lalu, ia beberapa kali diunggah oleh para penggemarnya di platform media sosial.

Penggemar berteori bahwa tiga huruf kapital pada judul lagu “thanK you aIMee” ditambahkan pada Kim, yang menurut mereka merujuk pada Kim Kardashian.
partikel untuk benda langsung
Dalam artikelnya di Teen Vogue pada Jumat (19/4), Sarah Delgado menyebut Taylor Swift menggunakan kode khusus tersebut dalam lagunya untuk menyampaikan pesan rahasia kepada penggemar.

Selain penggunaan huruf besar KIM pada judul lagunya, “terima kasih aIMee”, dia yakin bahwa sebagian lirik tentang perundungan di sekolah juga tentang Kim Kardashian.

Menurutnya, sebagian lirik lagu tersebut menggambarkan Kim yang disebut Taylor Swift sebagai pengganggu dalam artikel yang diterbitkan Elle untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Dia juga menghubungkan bagian lain dari lirik lagu tersebut dengan putri Kim Kardashian, North West, yang pernah meminta ibunya untuk menari mengikuti lagu “Shake It Off” milik Taylor Swift di TikTok.

Taylor Swift Rilis Cuplikan Video ‘Fortnight’ Bareng Post Malone
Itu

Lagu “Cassandra” milik Taylor Swift juga diduga merujuk pada Kim.

Menurut siaran tersebut Orang Dalam BisnisTaylor Swift sepertinya merujuk pada percakapan telepon dengan Ye, yang sebelumnya menggunakan nama Kanye West, di bait pertama lirik lagunya.

Taylor Swift dikatakan telah menulis lirik tentang perselisihan melalui panggilan telepon, dan transkrip panggilan tersebut yang bocor menunjukkan bahwa dia tidak berbohong.

Perwakilan Kim Kardashian dan Taylor Swift tidak segera menanggapi permintaan komentar mengenai masalah ini. Orang Dalam Bisnis.

Perseteruan Taylor Swift, Kim Kardashian, dan Kanye West dimulai pada tahun 2016 ketika Kanye menyebut Taylor Swift sebagai kata yang tepat. Perubahan Dalam lagu “Terkenal”.

Kim Kardashian kemudian merilis rekaman percakapan Taylor Swift dan Kanye West yang menunjukkan bahwa Taylor Swift menyetujui penggunaan kata tersebut dalam lagu Kanye.

Namun, Taylor Swift membantah klaim tersebut dan berulang kali mengatakan bahwa rekaman yang dirilis Kim Kardashian sepenuhnya bersifat medis.

Taylor Swift Dikejutkan Penonton
Lisa “Blackpink” dan Choi Minho “SHINee” Nikmati Konser Taylor SwiftAustralia

Penerjemah: Farhan Arda Nograha
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *