jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Fans timnas Argentina yang paling sukses meraih gelar di Qatar bulan ini, antre di Buenos Aires untuk mendapatkan tato wajah kapten Lionel Messi dan Piala Dunia.

“Saya punya janji untuk dua minggu ke depan, terutama tentang Piala Dunia,” kata seniman tato Estevan Vucinovic kepada AFP di Buenos Aires, Senin.

“Beberapa memiliki janji untuk tato ular dan tengkorak, tetapi mereka mengubahnya menjadi Messi atau Piala Dunia. Saya memiliki dua hingga tiga janji sehari,” katanya.

Vucinovic mengatakan Piala Dunia sangat diminati, setelah foto Messi dan kiper Emiliano Martinez dirilis, yang keduanya berperan dalam kemenangan Albi Celeste atas Prancis di final.

Foto Messi mengangkat trofi pecahkan rekor “likes” di Instagram

“Saya memiliki tato Messi sebagai ucapan terima kasih,” kata pegawai negeri Nicolas Rechanik kepada AFP.

Itu tidak hanya mewakili Messi, tetapi juga tim yang membawakan kami Piala Dunia ketiga dan setahun berusaha mencapai tujuan ini.

Sebelum mendapatkan tato di kaki kirinya dengan gambar Messi dengan kemeja bergaris biru dan putih sedang berciuman di Piala Dunia, Ričanić memiliki gambar ikon sepak bola Argentina lainnya, Diego Maradona.

“Ini representasi sempurna dari sepak bola Argentina dan apa artinya menjadi orang Argentina,” katanya.

Sementara itu, Alma Ocampo (20) memutuskan untuk mentato tubuhnya saat Argentina mengalami kekalahan pertama di Piala Dunia melawan Arab Saudi.

CONMEBOL sumbang $10 juta untuk Argentina dan Piala Dunia 2030.

“Saat semua orang kehilangan kepercayaan diri, saya memutuskan untuk menato trofi jika Argentina menang. Dan dengan final pada 18 Desember 2022, saya melakukannya,” katanya. “Sakit sedikit.”

Guru pendidikan jasmani Ariel Saki memiliki tato yang mewakili lima Piala Dunia yang dimainkan Messi. Di tengah ada gambar kapten sedang mencium piala.

“Saya memilih Leo (Messi) karena dia membawa begitu banyak kegembiraan bagi semua orang Argentina,” kata Sacchi.

Namun, tidak semua tato dilakukan dengan sempurna. Foto-foto Messi yang tidak menyerupai wajah aslinya atau salah mengeja namanya menjadi trending topik di jejaring sosial.

Piala Dunia 2022 pecahkan rekor gol terbanyak

Koresponden: Aditya Eko Sigit Vikasono
Editor: Teguh Handoko