Fakta Meera Bhatia yang dijuluki emas berjalan, ini sisi lain dirinya sebelum kaya raya, ia adalah seorang penyanyi bahkan berjualan produk perawatan kulit.

Hop.ID – Meera Khaiti, perempuan asal Makassar yang dikenal sebagai “the moving gold” karena kecintaannya memakai perhiasan emas, memiliki masa lalu yang penuh perjuangan.

Faktanya, Mira Hayat lahir dari perempuan asal Sulawesi Selatan dan konon sejak kecil ia sudah terbiasa hidup dalam keterbatasan ekonomi.

hingga akhirnya Meera Khaita memulai perjalanan penuh tantangan. Dari menjadi penyanyi hingga berbisnis.

Review Produk Baru Luxcream, Brand Kosmetik yang Menawarkan 3 Jenis Wewangian untuk Pria dan Wanita

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Meera Khaita sendiri dalam acara TV yang dipandu oleh Techni Rose.

Kehidupan Mira yang vital ini adalah “emas berjalan”, menurut Hops.ID dari @rumpi_ttv, acara yang diselenggarakan oleh TransTV yang video klipnya diunggah ulang oleh akun Tik Tok @js_jhony_sugiono.

Ia bercerita kepada Fanny Rose, “Kalau honor penyanyi 200.000 rupee, tahun 2020 modal awal usaha skin care 1 juta rupee.”

Rapat Anggota KNPI, Koordinasi Raih Prestasi di Olimpiade Paris 2024

Saat Meera Khaitan memulai usahanya menjual produk perawatan kulit, ia mengaku hanya membeli produk perawatan kulit orang, kemudian akhirnya memiliki modal lebih dan memutuskan untuk membuat produk sendiri.

“Saya sedang melakukan live streaming untuk menjual produk saya, sampai suatu hari saya berkata, saya ingin berbagi dengan Anda, tetapi saya tidak punya uang. “Jadi saya berbagi perawatan kulit,” jelasnya.

Di balik paras emasnya, Meera Khaiti adalah sosok dermawan di dunia kecantikan yang berhasil menggalang kekayaan dan perhatian para penggemarnya dengan kebaikan hatinya dalam berbagi perawatan kulit.

Halo para petualang! Berikut 4 rekomendasi aplikasi agar perjalananmu makin seru

Meera Khaiti telah menciptakan gelombang positif di industri kecantikan dengan aktivitas mendistribusikan produk perawatan kulit di awal karirnya.

Dengan berbagi produk, para penggemar tidak hanya mendapatkan produk berkualitas, tetapi juga merasakan hangatnya Mira Vitale yang selalu bersemangat berbagi hal-hal baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *