Fajr Fatrahman siap diturunkan dalam pertemuan Borneo FC dengan Persib

Jakarta (JurnalPagi) – Sekretaris Borneo FC Farid Abubakar mengatakan full back Fajar Fatrahman siap bertanding melawan Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia, Kamis (26/1).

Farid menjelaskan, Fajr Fatrahman sudah lama absen dari pertahanan Kalimantan karena mengalami masalah pada lutut kanannya pada laga ke-15 League One.

Ditambahkannya, kini kondisi Fajar sudah membaik dan sudah tampil dalam latihan tim Kalimantan bahkan mereka membawa pemain tersebut melawan Persib Bandung.

Fajar siap bermain saat Borneo FC menghadapi Barito Putra, lanjut Farid, namun pelatih Andre Gaspar enggan mengambil peluang.

Borneo FC Rekrut Rafael Gaspar Sebagai Analis Kinerja

Jika menjelang pertandingan, Gaspar melihat Fajjar bersiap, Farid menilai kemungkinan besar akan ditempatkan di bek kanan.

Pasalnya, Fajr selama ini tampil cukup baik di sektor pertahanan. Selain itu, Fajar kerap menjadi cover sayap kanan saat tim sedang menyerang.

Menurut situs resmi klub, Farid mengatakan, Selasa: Yang jelas Fajar sudah dibawa ke Bandung.

Ia melanjutkan: “Saya berharap Fajr sudah siap diturunkan. Karena kami melawan Persib yang memiliki daya serang yang kuat. Artinya, pelatih kepala memiliki pilihan untuk bertahan di pertahanan yang tepat nanti.”

Musim ini, Fajar Fitrahman melakoni 13 pertandingan untuk Borneo FC dan berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam total 886 menit bermain di Liga 1 Indonesia.

Hen Hen Coba Kurangi Kesalahannya di Laga Persib Bandung Lawan Borneo
Borneo FC menunjuk Nelson Pearce sebagai pelatih kiper baru

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *