jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Exco PSSI Yoyok Sukawi mengapresiasi kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga Zinuddin Amali di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (12/12) sebagai bentuk perhatian khusus terhadap sepak bola Indonesia.

Kedatangan Manpura ke Stadion Jatidiri dalam rangka melakukan sidak lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang sudah dimulai kembali sejak 5 Desember lalu.

Dalam keterangan tertulis dari Kementerian Pemuda dan Olahraga yang diterima di Jakarta, Senin, Uyok mengatakan: “Visi menteri terutama untuk Jawa Tengah, dia memberikan perhatian khusus untuk sepak bola, terutama di mana kami berencana untuk melanjutkan Liga 1” .

“Alhamdulillah panitia, LIB dan PSSI sudah bisa menyelenggarakan dengan baik,” kata pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya itu.

Arma FC mendapat tiga poin setelah menang tipis melawan Persis Solo
Manpura: Liga 1 Dimulai Karena Timnas Butuh Persiapan

Dalam tindak lanjut ini juga telah diterapkan peraturan baru yang mengacu pada peraturan kepolisian (Ungu) terkait pertandingan sepak bola.

Jadi, bisa dipastikan semuanya akan berjalan dengan baik di bawah aturan baru ini yang dicek langsung oleh Menpora Amali.

Dirut PSIS Semarang mengatakan: Manpura sudah melihat dari dekat, lancar, regulasi baru kita terapkan di Perpol, semoga putaran pertama liga ini selesai.

Bagi panitia penyelenggara (panpel), Yuyok yang juga anggota DPR RI mengatakan, kedatangan Manpura Amaali juga menjadi motivasi tersendiri untuk terus semangat menjalankan tugasnya tanpa lelah demi kelancaran pelaksanaan. Liga BRI 1.

“Terima kasih Pak Manpura sudah datang dan memberikan motivasi lebih kepada teman-teman Panpal yang bekerja disini siang malam, mengingat sekarang kita ada dua pertandingan dalam satu hari, jadi kita kerja non stop dari pagi sampai malam. Tapi ini lebih. Saya terdorong oleh kehadiran Anda sore ini, terima kasih.”

Barito Putra bermain imbang tanpa gol melawan Diva United
Teco dan Fabio Tak Khawatir Absennya Beberapa Pemainnya di Timnas TC.

Koresponden: Zahdiar Lais