jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Eurofuria, rangkaian acara meriah Piala Eropa 2024, bekerjasama dengan Teh Pucuk Harum.

Kami yakin Eurofuria 2024 akan berlangsung seru, apalagi dengan hadirnya official tea partner kami, Teh Pucuk Harum. “Kami telah memilih Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner Eurofuria untuk Piala Eropa 2024,” kata Direktur Pemasaran MNC Ferdozi Saxonu dalam keterangan resmi, Minggu.

Festival sepak bola negara-negara Eropa akan digelar di Jerman mulai 15 Juni hingga 15 Juli.

Sebanyak 24 tim dari tim-tim terbaik Eropa akan bersaing memperebutkan gelar juara kompetisi yang digelar empat tahun sekali tersebut.

Ferdowzi menjelaskan, pada ajang Eurofuria kali ini pihaknya sudah menentukan pilihan sebelum menggandeng Ta Pok Harum sebagai partner utama.

“Dari hasil seleksi yang kami lakukan, teh Pucuk Harum merupakan teh yang paling disukai masyarakat Indonesia. Selain itu, Pucuk Harum memiliki segmen konsumen yaitu generasi muda yang menjadi penonton Europhoria Piala Eropa 2024,” Ferdozi kembali menegaskan.

Sementara itu, selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Tirta Fresindo Jaya, Rico Sistanto mengungkapkan semangatnya menyambut Piala Eropa Eurofuria 2024.

Direktur Penjualan dan Pemasaran menyampaikan: “Kami berterima kasih kepada MNC Group yang telah mempercayai Teh Pucuk Harum sebagai official tea partner Eurofuria untuk Piala Eropa 2024. Kami yakin kehadiran Teh Pucuk akan membawa keceriaan, semangat dan keseruan menyaksikan acara ini. ” Dari PT Tirta Fresindo Jaya, Riko Sistanto.

Ricoh pun mengajak masyarakat Indonesia untuk menyambut dan menyaksikan kemeriahan Eurofuria Piala Eropa 2024.

Rico menambahkan: “Kami berharap ini menjadi momen yang tak terlupakan. Sebab, ajang bergengsi ini hanya diadakan empat tahun sekali.”

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024