Essential Skin baru dan aman merilis 5 seri perawatan kulit alami

Aman Essentials, merek gaya hidup yang berasal dari perusahaan perhotelan mewah Aman, baru saja meluncurkan Essential Skin, rangkaian perawatan kulit baru yang terdiri dari lima produk berbeda dari Pembersih susu bening, toner pengaktif kulit, serum regenerasi wajah, krim wajah bercahayajuga Krim mata yang mencerahkan. Kelima produknya dibuat dan dikembangkan di Jepang untuk menghasilkan perawatan kulit sehari-hari yang tidak hanya fungsional tetapi juga efektif dalam nutrisi. penghalang kulit Meningkatkan hidrasi dan perlindungan kulit

Aman Essential Skin berkolaborasi dengan KOSÉ, merek perawatan kulit, kosmetik, dan kecantikan Jepang yang terkenal. Dalam kerjasama dengan Aman Essential Skin ini, KOSÉ mengutamakan kenyamanan dan keamanan produknya, yang diuji dan dikembangkan dengan teknologi terkini untuk menciptakan perawatan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit dan segala usia.

Setiap produk Aman Essential Skin dibuat dengan dua bahan utama Ekstrak dedak beras ungu kuno Ia dikenal karena sifat antioksidannya dan juga dapat mendukung produksi kolagen Ekstrak nila Dari tanaman indigo yang juga memiliki sifat antioksidan. Selain itu, ramuan Jepang kuno bermanfaat bagi kulit dengan menggunakan rempah-rempah yang mengandung bahan aktif seperti vitamin C, vitamin E, peptida, dan asam hialuronat.

(Essential skin Aman. Foto: Dok. Aman)

( Kolaborasi SK-II x White Rabbit untuk Tahun Kelinci 2023)

Selalu menghormati pengetahuan dan warisan kuno, Aman juga menawarkan aizome dalam produk perawatan kulitnya, tanaman obat yang telah digunakan di Jepang sejak abad ke-5. Aizome sendiri merupakan proses pewarnaan indigo yang disukai oleh para samurai Jepang pada masa itu karena efek antibakterinya pada luka. Oleh karena itu, Aman Essential Skin percaya bahwa bahan khusus ini dapat mendorong perbaikan kulit lebih cepat jika digunakan secara rutin. perawatan kulit Harian.

Di bawah ini adalah kumpulan produk perawatan kulit dari Aman Essential Skin Company.

(Foto seri produk Aman Essential Skin: Dok.Aman)

1. Pembersih susu bening


Pembersih yang terbuat dari bahan utama susu ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,2 juta dan bisa membersihkannya. dandan dan sepenuhnya menghilangkan kotoran untuk mengungkapkan kulit yang bersih dan terhidrasi. Produk ini juga mengandung senyawa fitosterol yang juga sangat melembabkan lesitin yang dapat meningkatkan daya tahan kulit terhadap kelembapan.

2. Toner pengaktif kulit


Dijual seharga Rp 1,4 juta Losion penguat Yang ini dibuat untuk mengembalikan keseimbangan pH alami dan melembabkan kulit. Produk ini mengandung asam laktat dan asam alfa hidroksi yang lembut untuk pengelupasan kulit, serta asam hialuronat, pelembab kulit alami.

3. Serum pengisi wajah


Dibandrol dengan harga sekitar Rs 2,5 lakh, serum ini memiliki keunggulan mampu menghidrasi, mengurangi kusam dan membuat kulit lebih kencang dan cerah. Produk ini memadukan manfaat tiga bahan utama: vitamin C untuk mencerahkan dan mencegah penuaan dini, vitamin E yang sifat antioksidannya membantu mengurangi efek stres lingkungan. Squalene Secara alami berasal dari buah zaitun untuk meningkatkan hidrasi.

4. Krim wajah bercahaya

Dibandrol dengan harga sekitar Rs 3,7 lakh, krim wajah ini dikemas dengan bahan-bahan yang bisa membuat kulit lembab, halus dan bercahaya. Bahan utamanya termasuk minyak kamelia, diekstraksi dari biji kamelia yang telah digunakan dalam produk kecantikan Jepang selama lebih dari 1.000 tahun, serta Fitosterol makadamiasenyawa minyak kacang tanah macadamia yang berfungsi sebagai pelindung kulit.

5. Krim mata yang mencerahkan

Dibandrol dengan harga sekitar INR 4.000.000, produk ini merupakan krim mata yang berfungsi untuk meremajakan dan mencerahkan area mata. Bahan utama termasuk kafein untuk membantu mengurangi bengkak dan meningkatkan sirkulasi darah di kulit, bersama dengan peptida yang dikenal karena khasiatnya untuk meningkatkan produksi kolagen dan asam hialuronat untuk membantu mencegah penuaan dini.

Kulit esensial yang aman

(Essential skin Aman. Foto: Dok. Aman)

Christina Romanova, selaku CEO Aman Essentials menyatakan bahwa Essential Skin hadir untuk menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang dijamin alami untuk menjaga kecantikan alami setiap konsumennya. “Visi dan ambisi strategis Aman Essentials adalah untuk menciptakan koleksi produk terbaik yang bijaksana dan tak lekang oleh waktu yang mencerminkan gaya hidup Aman. Peluncuran Essential Skin menandai tahap selanjutnya dari perjalanan ini dan rangkaian perawatan kulit yang ditargetkan Menghadirkan kulit yang fungsional kepada pelanggan kami yang memberikan hasil luar biasa menggunakan bahan yang lembut namun efektif dan formulasi bebas pewangi. Dia berkata.

Selain itu, Christina Romanova juga menjelaskan pentingnya rutinitas perawatan kulit Cocok untuk setiap hari agar kulit terlindungi sepenuhnya. “Aman Essential Skin telah bekerja sama dengan KOSÉ selama lebih dari dua tahun untuk memastikan bahwa formulasinya cocok untuk jenis dan kondisi kulit tertentu, serta nyaman untuk disentuh dan digunakan, sehingga produk tersebut akan menjadi bagian yang populer dari kami. Bea Cukai dan rutinitas sehari-hari pelanggan. tutupnya

( Penggemar parfum? Ini adalah rekomendasi lama untuk parfum wanita)

Selain pengembangan produk, Aman Essential Skin juga akan digunakan dalam Aman Advanced Facial, perawatan wajah baru yang akan tersedia di beberapa Aman spa, antara lain Aman Tokyo, Amanemu, Aman New York, Amangiri dan Aman Spa di The Connaught. . London. .

Anda dapat menemukan seluruh rangkaian produk perawatan Aman Essential Skin di sini shop.aman.com, Atau butik Aman di berbagai negara. Ingin merawat kulit secara alami? Tidak perlu mencari lagi, Aman Essential Skin adalah jawaban Anda.

(Penulis: Natasha Fitrinda Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *