jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Eric Tuhir menjelaskan proses perkembangan sepak bola Indonesia kepada delegasi FIFA dalam pertemuan di kantor FIFA Indonesia di Jakarta, Selasa.

Menjelaskan maksud pertemuan dengan delegasi FIFA, Eric Tohir melalui akun Instagram resminya di Jakarta mengatakan: Pada kesempatan ini, saya diminta menjelaskan perkembangan perkembangan sepak bola yang telah dilakukan selama setahun terakhir. , Selasa.

Eric Tohir bertemu dengan sejumlah perwakilan FIFA, termasuk Kenny Jean-Marie, Presiden Asosiasi Anggota FIFA dan Delegasi FIFA Asia-Pasifik.

“Hari ini saya bertemu dengan teman-teman FIFA, termasuk presiden Asosiasi Anggota FIFA, Kenny Jean-Marie dan delegasi FIFA Asia-Pasifik. Mereka mengadakan pertemuan strategis tahunan di kantor FIFA Indonesia,” ujarnya.

 

Ketua Umum PSSI Erik Tohir dan delegasi FIFA menggelar pertemuan pada Selasa (27/2/2024) di kantor FIFA Indonesia di Jakarta. ((JurnalPagi/Instagram @erickthohir))

Delegasi FIFA menghadiri pertemuan strategis tahunan di kantor FIFA Indonesia yang berlokasi di Menara Mandari II, Jakarta.

Usai memberikan sambutan, Eric mengatakan, FIFA menegaskan akan mengawal perkembangan sepak bola Indonesia.

Mereka juga memastikan akan mengawal evolusi sepak bola Indonesia, ujarnya.

Dukungan FIFA terhadap sepak bola Indonesia ditunjukkan dengan disediakannya Kantor FIFA Indonesia yang dikenal dengan nama Kantor Penghubung Permanen FIFA untuk Asia Tenggara.

Kantor seluas 926 meter persegi ini memiliki fasilitas lengkap seperti kantor presiden FIFA, kantor wakil presiden FIFA, hingga tiga kantor pusat, ruang konferensi, ruang pertemuan, ruang kerja staf, area pameran, tempat makan dan minum santai dan eksekutif.

Dengan hadirnya kantor ini, FIFA akan memberikan arahan terhadap perkembangan dan perkembangan sepak bola Indonesia.

 

Ketua Umum PSSI Eric Tohir dan delegasi FIFA menggelar pertemuan pada Selasa (27/2/2024) di kantor FIFA Indonesia di Jakarta. ((JurnalPagi/Instagram @erickthohir))

Setahun Lalu, Eric Tohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI

Tim Garuda Bertekad Cetak Sejarah dengan Lolos ke Babak 16 Besar Asian Nations Cup.

Ketum PSSI Beri Motivasi Timnas Jelang Laga Lawan Jepang,

Koresponden: Aloysius Levukda
Editor: Alviansia Pesaribo
Hak Cipta © JurnalPagi 2024