Eric Tohir meminta para pemain timnas jangan tutup dulu.

JAKARTA (JurnalPagi) – Presiden PSSI mengimbau para pemain Timnas Indonesia optimistis bisa melaju ke babak selanjutnya, meski di atas kertas lawan yang dihadapi lebih kuat.

Eric Thawhir yang datang langsung ke Doha, Qatar untuk memberikan dukungan kepada Snowy Mangkulam dan rekan-rekannya, terus memberikan dukungan, salah satunya saat sarapan bersama di sebuah hotel di Qatar, Minggu.

Postingan di media sosial, Eric Thawhir menghimbau para pemain untuk tidak mengemas perlengkapan untuk pertama kalinya karena mereka masih akan berada di Qatar dalam waktu yang lama.

“Sepertinya belum ada yang mau mudik,” kata Eric Tohir.

“Ivar, barang-barangmu sudah kemas. Jangan berkemas dulu! Semangat dulu, ini sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin. Berikan yang terbaik untuk Indonesia dulu,” sambung bos PSSI.

Saat ditanya, Ivar Jenner menjawab: “Tidak, tidak, saya belum mengemas barang-barang saya. Kami ingin menang.” Tepat.

Lineup Indonesia Vs Australia: Laga Perdana AFC Patinama

Timnas Indonesia akan menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia AFC 2023, ini merupakan tonggak sejarah yang diraih sepak bola Indonesia dan pertama kali mencapai babak gugur Piala Asia AFC.

Indonesia jauh di bawah Australia dalam hal peringkat dan pertemuan kedua tim, peringkat Indonesia hanya berada di peringkat 146 dunia dan lawannya berada di peringkat 25 dunia. Namun tidak ada yang mustahil dalam sepakbola.

Sementara itu. Pengamat sepak bola Mohammad Kusnai mengatakan Australia lebih unggul dari Indonesia dalam segala hal sehingga peluang Indonesia mengalahkan Australia sangat sulit.

“Tetapi jika kami memainkan permainan yang disiplin, ketat, dan konsisten seperti yang kami lakukan saat melawan Vietnam, kami dapat mempersulit Australia,” katanya. “

Timnas Indonesia tertinggal 0-2 dari Australia di babak pertama

Koresponden: Dadan Ramdani
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *