jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Liverpool dikabarkan mengincar pemain muda terbaik untuk Piala Dunia 2022, dengan pemain internasional Argentina Enzo Fernandez menjadi target utama mereka di bursa transfer Januari.

Menurut Football Insider, Liverpool telah menyiapkan 105 juta pound untuk membeli pemain berusia 21 tahun tersebut. The Reds sudah melupakan Jude Bellingham.

Enzo Fernandez tampil mengesankan selama berada di Qatar, menarik perhatian klub Merseyside tersebut.

Liverpool akan berjuang untuk mendapatkan gelandang agresif seperti Fernandez dan mereka akan berusaha meyakinkan Benfica untuk menjualnya, meski Manchester United juga tertarik dengan sang pemain.

Messi Raih Ballon d’Or, Mbappe Raih Sepatu Emas

FSG pertimbangkan jual saham Liverpool

The Reds baru saja membeli Darwin Nunez dari Benfica, sehingga mereka yakin bisa mendatangkan Fernandez dari klub kali ini juga.

Fernandez bergabung dengan Benfica di awal musim ini dan langsung menjadi pemain penting bagi klub asal Portugal tersebut.

Namun tidak mungkin Benfica mau menjual pemain ini dengan harga murah. Liverpool harus memenuhi klausul rilis £ 105 juta untuk mengontraknya.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikatakan telah turun tangan langsung untuk merekrut pemain dan telah melakukan kontak langsung untuk mencapai kesepakatan segera.

Enzo Fernandez bisa tergoda untuk pindah ke Liverpool jika ada tawaran asli karena itu akan menjadi tantangan baru yang menarik dalam karirnya.

Jurgen Klopp sendiri memiliki sejarah mempromosikan pemain muda dan ini menjadi faktor Fernandez bisa mempertimbangkan pindah ke Liverpool untuk menjadi pesepakbola kelas dunia.

Klopp bahkan bicara soal lagu dan film, salah satunya ‘True Love’.
De Bruyne mengingatkan semua orang bahwa Belanda bisa mencetak 800 gol

Koresponden: Jafar M. Siddique