jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit justru melemah. Oleh karena itu, jika tidak ditangani tepat waktu, pasti dapat menimbulkan berbagai masalah baru tergantung kelompok umurnya.

Kesehatan kulit harus dijaga sejak dini karena kulit kita merupakan jaringan terbesar dalam tubuh kita dan sensitif terhadap polusi, bakteri, polusi, dll. Jika kulit dirawat maka akan berkembang Kulit bahagia, hidup bahagiaKarena dengan kulit yang sehat, otomatis organ dalam pun ikut sehat. Kulit yang sehat ditandai dengan kulit halus dan lentur, pori-pori kecil, bebas jerawat dan bebas noda.

Untuk memiliki kulit yang sehat, Anda tentu perlu melakukan perawatan kulit secara rutin dan tepat sejak dini, seperti pembersihan dan nutrisi yang tepat untuk setiap jenis kulit. Bagian dari perawatan kulitKebiasaan gaya hidup juga berpengaruh, seperti banyak minum air putih agar kulit tidak dehidrasi, asupan nutrisi seimbang dan pola hidup sehat, serta jam tidur yang cukup, kemampuan meminimalkan stres, dan rutin berolahraga. yang dapat menjaga kesehatan kulit.” Maya Crisdiani-Ody, Dipl. AAAM, MHkes, dermatologyang turut hadir sebagai pembicara pada saat itu konferensi pers Grand launching Ensee Beauty, pada 3 Februari 2024, di Westin Jakarta.

1. Pentingnya perawatan kulit sejak dini

Gambar perawatan kulit (pexels.com/cottonbro studio)

Nur Wahida Pratama atau dikenal dengan Hida as Pendiri Ensee Kecantikan, sekarang Konferensi pers, Pahami juga pentingnya perawatan kulit yang sehat sejak dini. Menurutnya, saat ini perawatan kulit yang sehat sudah menjadi kebutuhan utama kita semua, baik pria maupun wanita.

selain agen intern; Intern Dari dalam diri sendiri, seperti menjaga pola hidup sehat yang harus dijaga, kita juga menghadapi faktor eksternal seperti kualitas udara yang buruk dan polusi yang dapat menimbulkan berbagai permasalahan kulit. Ia menjelaskan, Perawatan kulit yang benar dan rutin sejak dini merupakan topik penting yang akan terus diajarkan oleh Ensee Beauty, karena pada dasarnya kita mengetahui bahwa setiap orang memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda, baik dari kondisi maupun usia.

2. Di akhir usia 20-an dan awal 30-an, muncul flek hitam

Gambar Perawatan Kulit (pexels.com/Sora Shimazaki)

Siapa yang punya masalah kulit seperti flek hitam? dokter. Maya Crisdiani O’D, Dipl. AAAM, MHkes atau yang populer dengan sebutan Dokmay menjelaskan bahwa pada usia akhir 20-an atau awal 30-an, masalah kulit seperti: titik gelap Atau tua akan mulai muncul.

Kulit yang saat ini sedang bermasalah tua, Kami membaginya berdasarkan kriteria usia, yaitu pertama pada usia 30 tahun, dimana produksi kolagen mulai menurun. Kemudian pada usia 40 tahun muncul secara alami setelah produksi kolagen menurun titik gelap Pasalnya, pembuluh darah mulai menipis dan kerutan semakin dalam.

“Kemudian di usia 50 tahun, produksi kolagennya sudah hilang, jadi muncul tua kulitnyaKerutan menjadi semakin dalam dan kulit menjadi sensitif. Untuk mencegah masalah tersebut, kita memerlukan pola makan yang mengandung bahan-bahan tua Artinya pelembab, antioksidan dan untuk memutihkan Dr Maya menambahkan aman.

3. Perlunya perawatan kulit luar

Perkenalkan Ensee Beauty, perawatan kulit lokal untuk mencegah masalah kulit!Siaran pers peluncuran Ensee Beauty Grand (dok. Ensee Beauty)

Maya Crisdiani menyatakan, selain pola hidup sehat, untuk mencegah permasalahan kulit tersebut, diperlukan juga perawatan atau perawatan kulit sejak dini dengan menyiapkan krim luar. Jadi, rawatlah kulitmu perawatan kulit Hal ini sangat dianjurkan untuk hasil yang maksimal.

Lanjutkan membaca artikel dibawah ini

Pemilihan sekretaris kepala

pemain dm

Beberapa zat seperti kolagen, dua kali lebih basah, Dan mineral mampu menjaga kelembapan kulit. Lalu ketika itu muncul titik gelap, Kami dapat menawarkan untuk memutihkan yang mengandung Niacinamide Dan juga isinya Alfa Arbutin Yang pekat Dari kepalaku di pagi hari dan krim di malam hari. Katanya: Senyawa seperti DNA ikan salmon juga dapat merangsang fibroblas untuk merangsang pertumbuhan kolagen sehingga diperoleh kolagen yang kental dan kulit menjadi lentur, kencang dan awet muda.

Sartika Skincare: Sukses dengan MI Glow Skincare

4. Ensee Beauty meluncurkan lini produk perawatan kulit

Perkenalkan Ensee Beauty, perawatan kulit lokal untuk mencegah masalah kulit!Siaran pers peluncuran Ensee Beauty Grand (dok. Ensee Beauty)

Yah, kamu harus mengenalnya Merek perawatan kulit Lokal, Ensee Beauty. Sesuai dengan apa yang dikatakan Maya Crisdiani tentang penggunaan perawatan kulit Benar, sebagai warga lokal Merek perawatan kulit Baru-baru ini Ensee Beauty meluncurkan serinya Seri perawatan kulit Untuk menyikapi permasalahan kulit wanita Indonesia pada usia tersebut, khususnya dalam hal tua Dan titik gelap

Selain aman dan teruji BPOM, produk kami hadir dalam paket seri lengkap yang terdiri dari lima produk, dimulai dari Pembersih, toner, krim malam, tabir surya, Untuk produk andalan kami, serum yang diperkaya dengan 4 bahan aktif sekaligus seperti DNA salmon, niacinamide, mineral dan partikel emas mutiara, untuk menjawab permasalahan kulit wajah wanita Indonesia khususnya dalam hal menghilangkan noda hitam dan menjaga kekencangan. , kekenyalan dan mencegah penuaan dini,” ujar Cynthia Mahendra, pendiri Ensee Beauty yang turut hadir dalam grand launching Ensee Beauty.

Ia menambahkan: Dalam setiap produk Ensee Beauty, kami menyertakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas tinggi.

5. Tentukan tujuan kecantikan

Perkenalkan Ensee Beauty, perawatan kulit lokal untuk mencegah masalah kulit!Siaran pers peluncuran Ensee Beauty Grand (dok. Ensee Beauty)

Tak hanya memberikan manfaat pada kulit, kehadiran Ensee Beauty juga membawa manfaat bagi wanita Indonesia. Baik Hedda maupun Cynthia sebagai Pendiri Ensee Beauty mengungkapkan, selain manfaat yang pasti didapatkan wanita Indonesia dari setiap produk perusahaannya dalam mengatasi permasalahan kulit wajahnya, salah satu keistimewaan atau tujuan Ensee Beauty menjadi salah satu produk lokal tersebut adalah ingin dapat membantu Bagi orang lain, perempuan Indonesia bisa mengembangkan diri dengan berbisnis.

“Kehadiran Ensee Beauty tidak hanya untuk menjawab permasalahan kulit wajah wanita Indonesia. Karena itu B2B dari segi konsep bisnis Penjual, Kami juga ingin menginspirasi dan Perempuan mendukung perempuan Sehingga perempuan Indonesia juga bisa memulai usahanya sendiri. Secara khusus, kami tidak hanya mendorong mereka untuk bangga dengan produk lokal yang sudah teruji kualitasnya, tetapi juga mendorong perempuan Indonesia untuk mampu memulai bisnis yang mudah dan sederhana. Terjangkau “ kata Cynthia

Kami ingin mematahkan stigma negatif bahwa memulai bisnis memerlukan modal besar. “Dengan Ensee Beauty, harapannya wanita Indonesia tidak hanya bisa membiarkan kulit sehatnya bersinar, tapi juga bergerak menuju kesuksesan bersama,” kata Hida.

6. Artis papan atas Luna Maya pun turut hadir

Perkenalkan Ensee Beauty, perawatan kulit lokal untuk mencegah masalah kulit!Siaran pers peluncuran Ensee Beauty Grand (dok. Ensee Beauty)

Selain talinya Pendiri, artis papan atas Luna Maya pun turut hadir dalam acara grand launching tersebut. Luna bahkan dinobatkan muka Dari keindahan Ensee.

“Senang rasanya menjadi bagian dari keluarga wajah Lihat Kecantikan. Terlepas dari manfaat produknya untuk mengatasi permasalahan kulit wajah wanita Indonesia, apalagi itu produk pahlawan, “Itu serum yang mengandung DNA salmon dari Ensee Beauty,” kata Luna.

“Visi, misi, dan nilai-nilai yang sama untuk menginspirasi sesama perempuan Indonesia di luar sana untuk bersama-sama memulai bisnis dan saling mendukung Perempuan mendukung perempuan Pada akhirnya, dia berkata: Inilah salah satu alasan mengapa saya menjadi bagian dari mereka.

Apa itu skor kecantikan? Inilah konsekuensi yang dia hadapi!

Komunitas IDN Times merupakan media yang menyediakan wadah untuk menulis. Segala karya tulis yang dibuat adalah tanggung jawab penulis.