jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Endress+Hauser Indonesia, perusahaan instrumentasi industri, teknologi, dan rekayasa proses, membuka kantor pengembangannya di Tempo Scan Tower, Jakarta Selatan untuk meningkatkan produktivitas, layanan, dan sekaligus tingkat kolaborasi dan layanan. untuk meningkatkan pelanggan. Indonesia.

Perluasan kantor pusat juga menunjukkan tingginya kepercayaan Endress+Hauser Group terhadap pasar Indonesia, kemampuan atau kompetensi tim di Indonesia, serta komitmen yang lebih kuat terhadap pelanggan di Indonesia.

“Perluasan kantor pusat Endress+Hauser di Jakarta merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan kenyamanan kepada karyawan. Tujuan kami adalah meningkatkan produktivitas kerja dan menciptakan kolaborasi, serta kami siap menyambut karyawan-karyawan baru yang berbakat,” kata Presiden. PT Endress+Hauser Indonesia, Dr. Henry Chia dalam siaran persnya, Senin.

Henry Chia menjelaskan, pihaknya juga menambah fasilitas kerja, privasi, dan ruang Pusat kebugaran Untuk Karyawan Komitmen Endress+Hauser Indonesia terhadap kesejahteraan dan inovasi karyawan di kantor Endress+Hauser Indonesia telah mengantarkan perusahaan mendapatkan penghargaan Best Workplace in Indonesia dari HR Asia Singapura selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2023 dan 2024.

Diakui Henry Chia, pertumbuhan penjualan di Indonesia menunjukkan perseroan bisa kembali berkembang dengan baik di pasar Indonesia.

“Strategi 2027+ kami memberikan arahan dan orientasi terhadap masa depan kami. Endress+Hauser mengembangkan produk, layanan, dan solusi otomatisasi proses yang digunakan oleh pelanggan kami untuk menghasilkan hal-hal baik bagi kehidupan. Manusia saat ini dan di masa depan adalah hal yang penting,” ujarnya.

Dia berkata: “Oleh karena itu, kami bangga menjadi bagian dari masa depan ini. Endress+Hauser akan terus berinvestasi pada sumber daya manusia dan pengetahuan kami, dengan fokus pada generalisasi untuk memastikan dukungan terbaik di kelasnya dan sedekat mungkin dengan pelanggan kami. ” dikatakan.

Duta Besar Swiss untuk Indonesia, Timor-Leste dan ASEAN, E Olivier Zehnder mengapresiasi upaya pengembangan kantor perusahaan karena menunjukkan budaya kerja yang unggul dan kompetitif.

“Sebagai duta saya sangat senang melihat perusahaan Swiss seperti Endress+Hauser berkembang begitu baik di Indonesia. Endress+Hauser Indonesia mewakili perusahaan dan budaya kerja Swiss. Oleh karena itu, saya yakin perusahaan ini mampu bersaing lebih unggul. ” Olivier Zander berkata: Selalu berinovasi dan bertanggung jawab.

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Editor: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024