Empat tren gaya hidup aktif dan produktif di tahun 2023

Jakarta (JurnalPagi) – Di awal tahun, banyak orang yang merencanakan resolusi untuk tahun yang akan datang. Salah satu hal yang biasanya masuk dalam daftar resolusi adalah gaya hidup aktif dan produktif.

Kegiatan apa yang akan populer di tahun 2023 untuk mendukung gaya hidup aktif dan produktif ini? Lalu, bagaimana cara melakukan aktivitas tersebut dengan baik? Ringkasan dari apa yang ditulis dalam siaran pers Huawei pada hari Senin.

berjalan dan lari

Pada tahun 2023 diprediksi akan semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukannya berjalandimana aktivitas dapat digolongkan sebagai olahraga karena mendorong gerak aktif tubuh melalui jalan kaki.

sebagai tambahannya berjalan, lari juga digadang-gadang sebagai aktivitas favorit. Selain bisa dilakukan sendiri, kegiatan atau event lari marathon semakin banyak.

Untuk menemani Anda dalam aktivitas tersebut, Huawei memadukan panduan kesehatan digital dengan teknologi canggih melalui Huawei WATCH Fit 2 yang menghadirkan beragam fitur kesehatan canggih, dan HUAWEI WATCH GT3 berdesain mewah yang memiliki beragam fitur. Praktik keadaan dan pemantauan SpO2

Huawei dan Oppo Tandatangani Perjanjian Lisensi Lintas Paten Global

Belajar dan bekerja dari mana saja

Sejak pandemi, belajar dan bekerja di mana saja terus menjadi tren yang disukai banyak orang. Apalagi teknologi yang tersedia sangat mendukung kegiatan tersebut.

Huawei MatePad SE yang canggih dan serbaguna, dilengkapi dengan layar lebar, sangat cocok untuk belajar atau bekerja. Perangkat ini memiliki fitur multi-pengguna yang memungkinkan banyak pengguna untuk menggunakan tablet yang sama secara bergantian, tetapi tetap memiliki privasi mereka.

Selain itu, ada juga HUAWEI MatePad Pro, tablet dengan pengalaman PRO ala PC yang siap memberikan pengalaman luar biasa kepada pengguna.

mengambil foto

Dengan pelonggaran pembatasan sosial di banyak tempat, tren perjalanan akan kembali terjadi di tahun 2023. Semakin banyak orang bepergian ke tempat-tempat baru, begitu pula tren memotret.

HUAWEI P50 Pro menjawab kebutuhan ini dengan desain canggihnya ponsel pintar Dengan kualitas kamera Fotografi tingkat tinggi Melalui pengalaman fotografi True to Life dan optik revolusioner HUAWEI XD.

ponsel pintar Ini juga memiliki desain yang mewah dan ramping yang membuatnya tampan Menjadi spesial untuk skenario penggunaan yang berbeda Mitra Bepergian dan fotografi

Proses Bekerja dengan cerdas

Ini bukan hanya proses virtual hibridaProses Bekerja dengan cerdas juga semakin populer. Bekerja dengan cerdas Merupakan trik yang berfungsi untuk hasil yang maksimal, agar hasil yang didapatkan lebih bagus dan memuaskan.

Proses ini tentunya tidak terlepas dari penggunaan teknologi. Untuk itu, Huawei menghadirkan MateBook D16 i5 dan MateBook D15 i7 dengan layar besar, teknologi canggih, dan beragam fitur. Selain itu, ada juga Huawei MateBook 14s i5 dan MateBook D14 i5.

Khusus selama masa kampanye Perfect Moments Together hingga 31 Januari 2023, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 70%, cashback hingga jutaan rupiah dan berbagai hadiah langsung yang menarik.

Huawei bangga menjadi bagian dari kehidupan pelanggannya dari waktu ke waktu, menjadikan teknologi sebagai solusi kehidupan. Melalui kampanye Perfect Moments Together, Huawei optimis dapat mendorong adopsi digital bernilai tambah dalam kehidupan sehari-hari melalui rangkaian perangkatnya. Unggulan Huawei, kata Patrick Rowe, Presiden Huawei Indonesia.

Berbagai penawaran dalam kampanye Perfect Moments Together dapat dicairkan dengan pembelian langsung untuk perangkat tersebut Unggulan Bagaimanapun on line Melalui toko resmi HUAWEI di berbagai alamat perdagangan elektronikdan oleh Luring Melalui HUAWEI Experience Store resmi dan jaringan retail Erafone.

Huawei Dikabarkan Meluncurkan Smartphone Seri P60 pada Maret 2023

Huawei Perkirakan Pendapatan 2022 Capai Rp 1,43 Kuadriliun

Huawei dorong inovasi untuk dorong ekonomi digital berkelanjutan Indonesia

Pembicara: Sochi Nurhaliza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *