Emery sangat senang dengan respon Villa atas kekalahan 5-0 dari Sheffield

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Aston Villa Unai Emery mencetak gol saat mengalahkan Sheffield United 5-0 melalui gol John McGinn (menit ke-12), Ollie Watkins (menit ke-16), Leon Bailey (menit ke-20), Uri, Ia sangat puas dengan kinerja timnya. Tillmans (30 menit), dan Alex Moreno (47 menit) di Bramall Lane, Minggu WIB.

Emery senang dengan kemenangan tersebut karena timnya merespons dengan baik kekalahan kandang 3-1 dari Newcastle United di Villa Park pada Rabu (31/1) lalu.

“Saya sangat senang karena kami bereaksi dengan sangat baik setelah kekalahan Selasa di kandang Villa Park,” kata Emery, dilansir situs resmi klub.

Sangat penting untuk tidak kehilangan fokus, tidak kehilangan tujuan dan mencoba untuk tetap stabil di jalur kita, mencoba untuk bereaksi dengan cepat. Dia menambahkan: “Semua yang kami lakukan melawan Newcastle tidaklah buruk, namun kami harus tetap konsisten seperti yang telah kami lakukan.”

Emery secara keseluruhan sangat senang dengan pertandingan melawan Sheffield karena performa timnya sangat sempurna.

Aston Villa naik ke posisi kedua dengan kemenangan 3-2 atas Burnley

SofaScore mencatat, pada laga itu, Villa menguasai 64 persen penguasaan bola dan melepaskan 14 tembakan, 10 di antaranya tepat sasaran.

Semua orang fokus dan siap bermain. Emery berkata: Hari ini reaksi kami luar biasa dan hasilnya luar biasa.

Kemenangan tersebut membuat Villa menjaga asa finis empat besar dengan raihan 46 poin, sementara Arsenal dan Manchester City masih bermain di Premier League pekan ke-23 pada Minggu malam dan Selasa pagi WIB.

Villa kini akan fokus pada laga terdekatnya, laga ulangan Putaran Keempat Piala FA melawan Chelsea di Villa Park pada Kamis (8/2) pukul 03:00 WIB.

Kami bermain di kandang melawan Chelsea di Piala FA pada hari Rabu dan kami akan fokus pada pertandingan ini. Pada akhirnya, dia berkata: Kami mempersiapkan diri semaksimal mungkin dan berusaha memiliki keseimbangan yang baik.

Emery ingin menutup babak pertama dengan kemenangan melawan MU

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *