Elkan Baggot telah bergabung pemusatan latihan timnas di Turki

Elkan Baggot Bergabung dengan Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Menjelang Piala Asia 2023

Elkan Baggot telah resmi bergabung dengan pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia di Antalya, Turki. Menurut keterangan resmi dari PSSI, kehadiran Elkan Baggot menambah jumlah pemain skuad Garuda yang sedang menjalani pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi Piala Asia 2023.

Elkan Baggot sendiri mengungkapkan kebahagiannya bisa bergabung dengan timnas Indonesia. Ia menyatakan bahwa kondisi lapangan latihan sangat baik dan rekan-rekannya juga dalam keadaan fit. Ia siap untuk menghadapi Piala Asia nanti. Elkan Baggot juga menambahkan bahwa timnas Indonesia masih memiliki beberapa pertandingan uji coba sebelum turnamen dimulai. Hal ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh tim asuhan Shin Tae-yong untuk mempersiapkan diri dengan baik.

Sebelumnya, Elkan Baggot harus absen dari pertandingan uji coba pertama Indonesia melawan Libya pada tanggal 2 Januari. Namun, Elkan Baggot dan timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Libya lagi pada tanggal 5 Januari sebelum terbang ke Qatar pada tanggal 6 Januari. Sebagai pertandingan uji coba terakhir sebelum turun di Piala Asia 2023, skuad Garuda akan melawan Iran pada tanggal 9 Januari mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Elkan Baggot juga memberikan pesan kepada pemain Indonesia yang ingin bermain di Eropa. Ia mengatakan bahwa kesempatan untuk bermain di Eropa bisa diraih dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi.

Dengan bergabungnya Elkan Baggot, diharapkan timnas Indonesia semakin solid dan siap menghadapi Piala Asia 2023. Pemain Ipswich Town ini diharapkan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnas Indonesia di turnamen tersebut.

– Timnas Indonesia Telan Kekalahan Telak 0-4 Kontra Libya
– Elkan dan Rafa Beri Pesan Pemain Indonesia yang Ingin Bermain di Eropa

Demikianlah informasi mengenai Elkan Baggot yang bergabung dengan pemusatan latihan timnas Indonesia. Semoga dengan persiapan yang matang, timnas Indonesia dapat mencapai hasil terbaik di Piala Asia 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *