jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Denpasar (JurnalPagi) – Elias Dola dari Bali United akan memperkuat lini selepas absen akibat akumulasi kartu untuk menghadapi PSM Makassar pada laga ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/24 musim 2023/24. Pertahanan tim kembali dari Pulau Dewata . Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2).

Saya berharap kami bisa bermain bagus melawan PSM Makassar dan mendapatkan hasil positif, kata pelatih Bali United Stefano Kogurra di Denpasar, Jumat.

Pemain bertinggi badan 195cm itu akan kembali membela Serdadu Tridatu pada Senin (2/5) setelah absen pada laga melawan Pershik Kadiri di Stadion Brawijaya.

Dola juga baru saja kembali ke Bali setelah diundang timnas Thailand untuk mengikuti Asian Nations Cup 2023 yang digelar di Qatar.

Pada laga melawan tuan rumah PSM, pemain berusia 31 tahun itu akan kembali berpasangan dengan Kadec Arles di lini pertahanan Cerrado Tridato.

Sementara itu, di sektor sayap pertahanan, beberapa nama beken seperti Ricky Fejrin, Mad Endika, Ardi Idros, dan Agus Mahendra berpeluang besar bermain melawan tim asuhan Joko Ija.

Lalu untuk bagian tengah, nama pemain asing Eber Bessa masih menjadi salah satu senjata utama di bagian tengah bersama Fazel, Lotfi serta pemain muda Made Tito dan Gede Sunu.

Kemudian di lini serang, Rahmat Arjuna bersama Privat Ambarga dan Jefferson Asis masih menjadi andalan pelatih kepala Stefano Kogurra.

Jangan lupa kapten Ilija Spasovic serta pemain lain seperti Jabez Rooney dan Irfan Jaya akan menjadi pemain lain yang siap menyerang.

Di sektor kiper, Edilson Maringa dan Muhammad Rideau menjadi kiper yang didatangkan dari kunjungan Kalimantan Timur.

Nilai Boneka Persija Maksimal dengan Kekalahan Madura United

Bali United dipastikan tidak akan diperkuat Mohammad Rashid akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya hingga pekan ke-24.

Dia mendapat empat kartu kuning pertamanya di musim Ligue 1 2023/24, memaksanya absen seminggu melawan Bali United.

Pelatih yang akrab disapa Coach Teko itu mengingatkan anak asuhnya agar fokus di laga tandang untuk meraih poin positif.

Saat ini Bali United berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 41 poin hasil 12 kali menang, 5 kali imbang, dan 7 kali kalah.

Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat 10 dengan 32 poin hasil 8 kali menang, 8 kali imbang, dan 8 kali kalah.

Meski unggul sembilan poin, Bally United akan berambisi meraih beberapa hasil positif, terutama kemenangan tiga poin untuk mengamankan tempat mereka di babak Championship.

Diva United Tak Takut Hadapi PSIS Semarang, Tegas Rickrink
Persita Tangerang Jalani Misi Pendakian Saat Tuan Rumah Persabaya Surabaya

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024