Eko Purdjianto dapat panggilan dampingi TC Indonesia U-20

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Eko Purdjianto, telah dipanggil untuk mendampingi tim kepelatihan dalam pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-20. Pemanggilan ini dilakukan oleh PSSI untuk mempersiapkan timnas Indonesia U-20 yang akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta mulai tanggal 30 Desember 2023 hingga 28 Januari 2024.

Eko Purdjianto, yang merupakan pelatih asal Semarang, ditugaskan untuk membantu timnas U-20 dalam menjalani program latihan. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyatakan dukungannya terhadap pemanggilan Eko Purdjianto. Selain itu, PSIS Semarang juga mengirim pelatih fisik, Alex Aldha Yudi, untuk ikut dalam pemusatan latihan tersebut.

Pemusatan latihan ini melibatkan 34 pemain yang masuk dalam skuad Garuda Nusantara. Mereka akan menjalani TC selama satu bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF U-19, Kualifikasi AFC U-19, dan Kualifikasi Piala Dunia U-20. Selama TC, para pemain akan bersaing untuk mendapatkan posisi masing-masing dalam sistem seleksi promosi dan degradasi.

Tim PSIS Semarang sendiri saat ini sedang menjalani jeda kompetisi BRI Liga. Dengan adanya pemanggilan Eko Purdjianto dan Alex Aldha Yudi untuk bergabung dengan timnas U-20, PSIS Semarang akan ditangani oleh tim pelatih lainnya.

Pemanggilan ini merupakan kesempatan bagi Eko Purdjianto untuk mengembangkan kemampuannya sebagai pelatih. Semoga kontribusinya dapat bermanfaat bagi timnas U-20 dan juga bagi PSIS Semarang. Dengan adanya dukungan penuh dari klub, diharapkan timnas U-20 dapat meraih hasil yang baik dalam kompetisi yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *