Efektif menyembunyikan kerutan, berikut 6 tips perawatan kulit air mawar yang patut Anda coba.




Berikut beberapa tips perawatan kulit berbahan air mawar yang dapat membantu Anda merawat wajah – sumber gambar: Lee_rihab

Disoi Jatang- Disoi Jatang- Selain buah, bunga juga menjadi salah satu bahan yang digunakan dalam produk perawatan kulit, misalnya bunga mawar. Ada beberapa rekomendasi produk perawatan kulit berbahan air mawar yang bisa membantu Anda merawat diri.

Air mawar merupakan air yang diperoleh dengan cara merebus dan menyaring uap kelopak bunga mawar, air mawar mempunyai banyak manfaat. Seperti kemampuannya dalam mengatasi peradangan, jerawat, dan mencegah penuaan dini, berikut beberapa tips perawatan kulit dari air mawar!

Perawatan kulit yang direkomendasikan dari air mawar

1. Toner air mawar Mamonde

Produk perawatan kulit berbahan dasar air mawar yang pertama adalah Mamond Rose Toner. Dikemas dalam bentuk botol transparan dengan label berwarna putih dan tutup ulir, isi produk berwarna pink cantik.

Mengatasi Rambut Rontok Menggunakan Air Mawar: Rahasia Kecantikan Alami

Produk ini berguna sebagai hydrating toner yang mempersiapkan kulit Anda untuk langkah selanjutnya dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Produk ini terbuat dari 100% ekstrak mawar Damaskus dan dapat membuat wajah Anda halus, lentur dan sehat.

Kandungannya tidak mengandung minyak mineral, poliakrilamida, imidazolidinil urea, trietanolamin. Minyak silikon dan pewarna buatan. Toner air mawar Mamond tersedia dalam dua ukuran: 250 ml (230 ribu Toman) dan 50 ml (80 ribu Toman).

2. Hapel bangkit

Kemasannya berupa botol transparan dengan label berwarna merah muda, aplikator spray berwarna putih, dan tutup transparan. Produk ini bisa Anda gunakan sebagai produk perawatan kulit serba guna, mulai dari hydrating toner, hair tonic, hingga body spray.

Produk ini juga mampu mengatasi memar dan jerawat di wajah lho! Isi 100 ml harganya sekitar 32 ribu toman.

Manfaat Air Mawar Sebagai Toner, Tips Perawatan Kulit Murah Tapi Tidak Murahan. Lihat cara membuatnya

3. Air mawar lembut Corine de Farme

Dikemas dalam bentuk botol berwarna merah muda, terdapat keterangan produk pada badan kemasan dengan aplikator berbentuk pump berwarna putih. Produk ini bebas pewangi, bebas paraben, bebas alkohol, bebas pewarna dan bebas fenoksietanol, aman digunakan pada semua jenis kulit.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *