Editorial Wanita Harian – Yang terhormat, langkah Claire untuk tetap relevan di arus industri kecantikan yang bergerak cepat

Seiring berkembangnya industri kecantikan di Indonesia sayang, Klairs tetap berkomitmen untuk tetap relevan!

Jika melihat perkembangan dunia kecantikan, Anda akan merasakan segala sesuatunya bergerak dengan cepat. Menonton konten setiap bulan hingga minggu sudah menjadi rutinitas sehari-hari membuka kemasan untuk ulasan perawatan kulit Yang terbaru dari Influencer. Saya tidak tahu berapa banyak Merek perawatan kulit yang merilis produk dengan komposisi serupa. Pola serupa juga terlihat jika ada brand yang menawarkan produk dengan bahan-bahan terkini. Merek Lainnya juga mengikuti untuk menarik perhatian konsumen.

Gaya Ayu Ting Ting yang cantik dan tanpa cela tampil serba putih saat melamar!

Mungkin sekilas fenomena ini bisa dilihat sebagai kemajuan dalam industri kecantikan. Namun apakah strategi persaingan ini akan tetap relevan dengan peluncuran produk baru? Kalau kita alihkan lensa ke konsumen, ternyata tidak untuk semua orang lho! Menurut laporan Forbes dari sumber riset Alter Agents, 68% konsumen memilih produk berdasarkan Nilai dan dampaknya Merek Memberi keindahan pada dunia Yang unik dari perpaduan ini adalah berasal dari generasi muda, Millennial dan Z. Selain itu, laporan McKinsey pada tahun 2023 mencatat bahwa hampir separuh konsumen Gen Z memilih produk kecantikan berdasarkan konsistensi produk dan kualitas produk. Nilai sistem sosial yang dianutnya; Terutama pada isu-isu keberlanjutan.

Di tengah hiruk pikuk industri kecantikan, saya mulai bertanya-tanya. apakah masih di sana Merek Siapa yang tidak terjebak dengan peluncuran produk baru secara terus-menerus? Saya langsung memikirkan satu Merek Dari Korea Selatan yaitu Dear Klairs. Siapa yang bisa melupakan kemakmuranToner Anda dari Merek Apakah ini pada tahun 2015? Mungkin jika mendengar namanya kita akan teringat masa-masa Wistrand dan Leah Yu yang merajai dunia entertainment.perawatan kulit-Dan di YouTube, selain toner, beberapa produk lain seperti serum dan masker vitamin E juga menjadi produk ikonik dan masih dijual. Tentu bikin penasaran kenapa di dunia kecantikan yang serba cepat sayang, Klairs jujur ​​menawarkan produk yang sudah ada sejak lama dan jarang keluar varian baru?

Untungnya, beberapa minggu lalu, Female Daily Network berkesempatan ngobrol langsung dengan CEO Dear, Klairs, Ryan Seungho Park. Bagi Pak Park, memiliki kulit yang sehat dimulai dari mengetahui kebutuhan dan kondisi kulit. Faktanya, tidak semua penyakit kulit membutuhkan puluhan seri dengan bahan-bahan terkini. Apalagi untuk kulit sensitif yang sebenarnya lebih aman digunakan perawatan kulit Dengan tingkat yang lebih Mendasar. Masalah ini juga direfleksikan oleh Pak Insinyur. Taman ini mempunyai masalah Mencari perawatan kulit yang cocok untuk kulit sensitif. Faktanya, setelah dia mengambil keputusan, kulitnya membaik Kembali ke dasar Dalam satu seri perawatan kulit-diri sendiri Fakta ini membuat Merek Orang Korea ini memutuskan untuk berteman dengan orang-orang berkulit sensitif. Sederhana namun cukup.

4 Pilihan Merek Cushion Lokal yang Cocok untuk Kulit Kering!

Dear, Klairs sangat peduli dengan konsumennya terlihat dari rilisan produk terbarunya. Melihat serum terbarunya, perhatianku tertuju pada botol kemasannya Serum biaya vitamin yang baru disiram Kental dengan warna matte. Kemasan kedap air dan sunproof ini berfungsi melindungi serum agar tidak mudah teroksidasi. Kepalaku juga terasa nyaman Lebih keren, Benar-benar sebuah pengalaman Membelai Itu akan lebih terasa menyenangkan.

Claire sayang

Sayang, Klairs yang mengutamakannya Keindahan yang tak ada habisnya Hal ini juga didasarkan pada misinya untuk mendukung keberlanjutan Lingkungan. Untuk memastikan mereka terus memenuhi komitmen lingkungannya, Dear, Klairs terlibat Dana Teknologi Iklim tentang Rintisan Dan perusahaan teknologi ternama lainnya, Klairs juga menggunakan kemasan ramah lingkungan yang terbuat dari tinta kedelai dan kertas bersertifikasi FSC. Mereka juga setia menggunakan konten Ramah lingkungan Dan pastikan Sumber yang etis.

Agar tetap relevan sayang, Klairs sadar tidak bisa hanya fokus pada produk saja. Jalin hubungan berarti Ini pasti akan bermanfaat bagi konsumen Selain itu Claire sayang. Mereka memiliki komunitas yang selalu menemanimu, yaitu warna tubuh. Di acara Whimsical Escapade, saya juga sempat melihat keseruan teman saya, Klairs. Pak Park juga menambahkan bahwa mereka juga menggunakan konten media sosial Menarik tapi belum meluruskan Dengan sayang, Klairsmu yang cantik.

Rayakan Imlek, Ini 7 Produk Kecantikan Imlek 2024 Cantik yang Bisa Dikoleksi!

Claire sayang

Melihat itu sayang, Klairs pun mencoba membangun Nilai merek Yang tak berujung, abadi, Dan dekat dengan konsumen jelas merupakan sebuah bonus. Tak disangka Dear Klairs yang awalnya mencari “teman” untuk kulit sensitif, bisa bertahan sejauh ini bersama teman-temannya. Menurut laman moral gajah sayang, Klairs juga masih 100% tanpa kekejaman Dan vegan, Tentu saja ini menjadi pertimbangan kesetiaan Merek Ambillah kalau sayang, Klairs bisa Bertahan hidup Dalam industri kecantikan yang serba cepat ini, apakah ini bisa menjadi strategi terbaik agar tetap relevan?

Gambar: Dok. Merek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *