Editorial Wanita Harian – Ingin kulit sehat dan bersinar? Gunakan serum Cell Power Wardah!

Dengan teknologi terkini bernama Cell Power, seluruh serum Wardah dapat bekerja lebih efektif!

Tahukah Anda kesalahan penggunaan serum yang membuat hasilnya tidak efektif? Ada banyak hal yang harus dihindari, lho! Misalnya saja memilih Elemen yang tidak sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Anda mungkin membeli serum hanya karena bahan utamanya adalah Karen yang populer Influencer kecantikan Penggunaan favorit Anda, atau karena kemasannya yang cantik dan menarik? Itu keputusan yang tidak bijaksana, lho. Untuk hasil yang maksimal tentu harus memilih perawatan kulitTerutama serum yang sesuai dengan kondisi dan tujuan kulit Anda.

Kesalahan lainnya adalah penggunaan serum yang tidak teratur. Jika Anda masih malas menggunakannya, bagaimana cara mengoptimalkan hasilnya? Percayalah kepadaku, Konsistensi adalah kuncinya. Jadi sebaiknya perhatikan baik-baik bahan yang ada di dalamnya, pilihlah Merek yang terpercaya dan menggunakan serum sesuai aturan dan teratur untuk mencapai hasil
Itu terlihat lebih nyata

Mengenal teknologi Warda Cell Power

Teknologi dan kandungan utama dalam sebuah serum dapat bekerja sama dan bersinergi menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang bekerja lebih efektif untuk mengatasi permasalahan kulit Anda. Warde percaya bahwa kepalaku seharusnya bisa berfungsi Langsung ke titik sel Hal inilah yang membedakan produk serum dengan produk perawatan kulit lainnya Kepalaku harus bekerja lebih cepat! Karena itulah diciptakan Cell Power, sebuah teknologi yang memungkinkan serum langsung masuk ke aliran darah sel yang ditargetkan Masalah membuat kulit tampak lebih sehat, bersinar, bercahaya dan segar.

Cell Power dari Wardah memiliki berbagai manfaat yang penting untuk perawatan kulit. Pertama, beberapa tindakan, karena mencakup jenis yang berbeda Elemen Dipilih yang dapat bekerja menyerang banyak sel secara bersamaan untuk hasil yang lebih efektif. Kedua, Ditargetkan, Atau bekerja sesuai target dan langsung mengobati sel kulit yang bermasalah. Ketiga, penyerapan
Lebih baik. Formula inovatif ini dirancang khusus dengan bahan aktif yang lebih mudah diserap oleh sel kulit target. Hasilnya kulit lebih sehat dari dalam.

Ada beberapa hal yang membuat teknologi Cell Power bekerja lebih efektif:

Penguat pengiriman

Dilengkapi dengan rumus peningkat pengiriman, Serum Varda menjadi lebih aktif menembus berbagai lapisan kulit, sehingga lebih mudah mencapai sel target. Bahan yang menggunakan teknologi ini adalah Niacinamide dan Vitaberry C.

Mikrokapsul

Teknologi Mikrokapsul Dapat melindungi bahan aktif saat melewati sel kulit yang berbeda, sehingga tetap utuh dan bekerja efektif pada sel target. Senyawa yang dilengkapi teknologi ini adalah retinol dan ceramide.

Desain kulit yang sama

Bahan aktif serum Varda dibuat dengan struktur yang sangat mirip dengan sel alami kulit sehingga mudah meresap sehingga mencapai sel target dengan baik, contoh: Vitamin C, Tranexamic, Azeclair.

Ukuran molekul yang sesuai

Kandungan efektif dalam serum Varda yang didesain dengan ukuran yang tepat dapat menyerap dan menembus sel kulit lebih baik sesuai sel targetnya. Bahan aktif yang memiliki keunggulan ini adalah vitamin C dan pentavitin.

Inilah beragam Serum Wardah dengan Teknologi Cell Power yang bisa kamu coba!

Serum perawatan jerawat Aconderm

Diperkaya dengan 5% Aceclear, 0,5% Asam Salisilat, tanaman willowAlantoin dan minyak pohon teh Serum ini sangat bagus untuk mengontrol kadar minyak di kulit, membersihkan pori-pori, melawan bakteri penyebab jerawat, menenangkan kulit, dan menjaga kehalusan kulit. Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Perbarui serum intensif Anda

Serum Varda ini mengandung 1% mikrokapsul retinol dan 3% ceramide ectosom, serta matriks peptida yang baik dalam meremajakan kulit dan mampu mempercepat regenerasi sel kulit serta menjaga kulit lebih kencang, halus dan elastis. Cocok untuk usia 25 tahun ke atas, kulit dengan garis halus dan pori-pori besar.

Serum Gel Mikro Hydra Rose

Menargetkan kulit dehidrasi, tekstur kasar dan kemerahan, serum Varda ini meningkatkan kelembapan, memperkuat pelindung kulit, dan memperbaiki kulit kusam. Hal ini berkat kandungan utama di dalamnya yaitu pentavitine 1%, asam hialuronat, dan oleoaktif mawar.

Serum pencerah bintik hitam dan rahasia kristal

Diperkaya dengan 3% Tranexamic, Alpha Arbutin, EdelweisDan Lumenol, produk serum ini sangat cocok untuk mengatasi hiperpigmentasi, membantu meringankan bekas jerawat, mencerahkan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih cerah dan sehat bercahaya. Ideal untuk kulit dengan banyak bintik hitam dan hiperpigmentasi, usia 25 tahun ke atas.

Ampul serum pencerah

Serum Wardah ini mengandung 5% niacinamide ADV, biosakarida dan levomenol. Cocok untuk kulit kusam, warna kulit tidak merata, dan bekas jerawat. Penetrasi lebih dalam, bekerja langsung pada sel target untuk menghambat melanin dan mencerahkan kulit cemerlang, lembab dan halus. Bisa digunakan untuk remaja

Pertahanan Sarm C

Serum ini mampu melindungi dari radikal bebas, menjadikan kulit lebih cerah, cerah, halus dan segar. Hal ini berkat kandungan 10% vitamin C tingkat klinis yang tinggi antioksidan dan mencerahkan kulit, serta allantoin yang melembutkan kulit. Cocok untuk kulit yang stress akibat polusi, kulit kusam dan kulit dengan titik gelap.

Serum Berry Brit Super Glow Sempurna

Kandungan Vita Berry-C yang merupakan kombinasi vitamin B3, C dan E bekerja langsung menutrisi sel-sel pembentuk kulit. cemerlang. Selain itu, terdapat 3 jenis hyaluronic acid untuk memberikan kelembapan optimal serta allantoin untuk menenangkan dan menghaluskan kulit. Cocok untuk kulit kering dan kusam.

Oleh karena itu, keunggulan teknologi Cell Power pada serum Wardah dapat memaksimalkan cara kerja serum pada kulit. Sekarang, Anda juga sudah tahu lebih banyak tentang jenis-jenis serum lengkap, dengan bahan aktif dan kegunaannya masing-masing. Mana yang terbaik untuk kondisi kulit Anda? Yuk, gunakan secara rutin dan rasakan manfaatnya!

Gambar: Dok. wanita sehari-hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *