jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Bukan hanya skincare dan makeup saja yang jadi tren, perawatan kecantikan juga ikut tren di tahun 2024 lho!

Tahun baru, skin goal baru! Di tahun baru ini, pastinya kamu bertekad untuk memiliki kulit yang lebih sehat bukan? Nah, kali ini saya berkesempatan ngobrol dengan Dr. Arini Astasari Widodo, SM, SpDVE, pada Target kulit pada tahun 2024. Menurut Dr. Arini, Target kulit Orang ditentukan oleh preferensi masing-masing, jenis kulit, dan masalah kulit yang mereka hadapi.

Pada tahun 2024, beberapa di antaranya Target kulit Yang diinginkan adalah kulit bebas jerawat, kulit dengan hidrasi tinggi, kulit cemerlangMengurangi sensitivitas pada kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan masih menjadi keinginan banyak orang. Nah, untuk membuat Target kulit Tentu saja apa yang Anda inginkan Selangkah demi selangkah Nia gan selain pakai perawatan kulitrupanya benar Perilaku Ini juga bisa menjadi fondasi kesehatan kulit. Penasaran bagaimana rasanya? Perilaku Kecantikan apa yang akan diminati tahun ini? Simak artikelnya ya!

Cantik dan Mewah, Ini 5 Wewangian yang Dipakai Nagita Slaina!

Perawatan kecantikan yang akan memiliki banyak penggemar di tahun 2024!

Perawatan regeneratif

Ya, perawatan restoratif Ini akan menjadi salah satu pengobatan yang akan dikembangkan pada tahun 2024. Perawatan regeneratif itu sendiri adalah satu Perilaku yang menggunakan kemampuan alami tubuh kita untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Sejumlah Perilaku yang masuk ke dalam Perawatan regeneratif Dan berpotensi berkembang pada tahun 2024 Stimulator kolagen, eksosom Untuk membantu merawat kulit dengan tanda-tanda penuaan, sekresi Untuk peremajaan kulit, dll

Terapi berbasis energi (perangkat berbasis energi)

Saat ini laser favorit di tahun 2023, laser kali ini digadang-gadang menjadi salah satunya Perilaku yang memiliki banyak penggemar di tahun 2024! Meski sudah diminati, teknologi laser akan semakin canggih dan inovatif di tahun 2024 sehingga semakin efektif mengatasi permasalahan kulit Anda. Salah satu inovasi yang akan ada adalah ini kegagalan yang lebih singkat sehingga proses penyembuhannya tidak memakan waktu lama.

Tak hanya itu lho, semakin banyak pula teknologi dari luar negeri yang masuk ke Indonesia. Beberapa di antaranya adalah teknologi mikrokring Yang dapat mengurangi volume kulit sebesar 9% untuk pasien tua Dengan Kulit berlebih, mengencangkan, mengangkat dan mengecilkan pori-pori. Menarik bukan?

Inilah Rahasia Wajah Glowing Nikita Wiley yang Rajin Pakai Gua Sha!

Selain itu, operasi plastik juga akan diminati!

Proses perawatan kecantikan

Seperti yang kita ketahui, operasi plastik akan mulai populer pada tahun 2023. Tampaknya, jumlah operasi plastik semakin meningkat setiap tahunnya! Hal ini disebabkan oleh kemajuan teknologi teknik dan alat bedah plastik yang memudahkan akses, aman, dan memperpanjang masa pemulihan. Selain itu, media sosial juga berpengaruh besar terhadap popularitas operasi plastik lho. Munculnya standar kecantikan baru di jejaring sosial juga menyebabkan banyak orang menjadi lebih cantik Diberitahukan tentang penampilannya dan memutuskan untuk melakukannya Perilaku Yang ini pastinya kalau kamu juga ingin mencobanya, jangan lupa cari targetnya dulu ya!

Selain itu, sangat penting untuk mempertimbangkan risiko operasi plastik. JadiAnda harus berkonsultasi dengan spesialis sebelum melakukan operasi!

Jaga Kulit Tetap Cerah dan Bercahaya, Ini 5 Minyak Atsiri untuk Usia di Atas 40 Tahun!

Hal yang sebaiknya Anda lakukan sebelum melakukan perawatan kecantikan

Proses perawatan kecantikan

Jika Anda belum pernah mencobanya Perilaku Pokoknya, lebih baik tuliskan ini dulu! pertama, Konsultasikan dengan dokter kulit untuk kulit Anda Sehingga dokter dapat mengetahui jenis kulit, permasalahan kulit serta dapat merekomendasikan pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, Memahami cara kerja, risiko dan prosedur Perilaku direkomendasikan. Anda juga membutuhkannya Bicaralah dengan dokter kulit tentang tujuan dan Target kulit Anda mewujudkan hal ini.

Jika Anda sudah melakukan ini, Anda bisa Ikuti panduannya pra-pemrosesan Dan Setelah perawatan Itu diberikan oleh dokter kulit. Pedoman ini dapat mencakup cara menggunakan obat-obatan tertentu, informasi tentang produk yang harus dihindari, rekomendasi penggunaan tabir surya, dan banyak lagi. gaya hidup Praktis. Masalah terakhir namun sama pentingnya, Kesabaran adalah salah satu kunci kesuksesan Perawatan Anda Jadi, Anda harus bersabar karena perawatan yang Anda jalani tentu memakan waktu dan hasilnya tidak instan ya.

YaInilah beberapa trennya Perilaku Kecantikan di tahun 2024 dan apa yang perlu Anda ketahui sebelum ujian Perilaku! Coba tebak, Anda punya Daftar favorit Cobalah perawatan kecantikan, bukan? Komentar Di bawah ya!

Gambar: Freepik, Instagram @dermatologistjakarta