Editorial Harian Wanita – Tips memilih pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda dengan pelembab seri Xpert SKINTIFIC

Salah memilih pelembap bisa membuat kulit iritasi dan hasilnya tidak efektif. Bagaimana cara memilih yang benar?

Pernahkah Anda mendengar berkali-kali bahwa penggunaan pelembap itu wajib, apa pun jenis kulitnya? Ya, langkah-langkah Pelembab atau melembabkan Padahal, merupakan salah satu elemen utama perawatan kulit dasar yang mampu menjaga keseimbangan penghalang kulitIni digunakan oleh Anda dan tidak hanya oleh orang dengan kulit kering. Ketika kulit kehilangan kelembapannya, penghalang kulit Menjadi rapuh dan berbagai masalah kulit bisa terjadi.

Tapi saya mengerti Mencari pelembab yang cocok saja sudah cukup pada triknya Apalagi bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan rentan berjerawat. Jika salah memilih, kulit akan terasa “kencang”, berminyak, atau bahkan pori-pori tersumbat dan muncul jerawat. Sekarang, Buat yang masih bingung, simak tips memilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulitmu dengan Pelembab Seri Xpert dari SKINTIFIC.

Apakah itu layak untuk dihebohkan? Inilah 5 resep perawatan kulit terbaik dari program FD

kulit berminyak & Rentan terhadap jerawat

Bagi pemilik kulit berminyak rentan terhadap jerawat Pilih pelembab yang memiliki tekstur gel dan Berbahan dasar air Karena formulanya lebih ringan, kulit Anda akan tetap terhidrasi dengan baik tanpa terasa “kencang”. Lebih bagus lagi jika Anda sering menggunakannya Pengobatan bintik jerawat yang mempunyai khasiat mengeringkan jerawat. Sekarang, Anda juga bisa mencari panthenol dan ectoin di dalamnya untuk menenangkan kulit berjerawat dan mengurangi kemerahan, seperti SKINTIFIC 5% Panthenol Acne Soothing Water Gel.

Selain mengandung 5% panthenol dan ectoine, pelembab ini juga dilengkapi dengan 5X ceramide yang dapat menguatkan. penghalang kulitAnda

Kulit kering dan sensitif

Bioma ilmiah truffle

Berbeda dengan kulit berminyak, orang dengan kulit kering dan sensitif membutuhkan formula pelembab gel krim yang lebih kaya Sehingga kelembapannya lebih terkunci di dalamnya dan kulit tidak mudah iritasi. Reborn Skin Reborn Truffle Biome krim gel pelembab dari SKINTIFIC adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Mengandung ekstrak truffle putih, 5X ceramide, dan kompleks probiotik. Pelembab Dapat memberikan kelembapan Tambahan Untuk kulit kering dan sensitif Anda, sekaligus membantu keseimbangan Mikrobioma Kulit. Kemerahan dan kulit mudah teriritasi pun bisa berkurang.

Kulit normal hingga kombinasi

Ceramide ilmiah

Kulit normal pun perlu penggunaan pelembap secara teratur karena hidrasi kulit masih bisa hilang Kamu tahu. Selain itu, jika Anda sering bekerja di ruangan ber-AC, hindari hidrasi harian dengan minum air putih atau paparan sinar matahari langsung secara berlebihan.

Viral mulai tahun 2022, SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizing Gel bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Jangan hanya mengandalkan Ceramide 5X untuk pengobatan penghalang kulit Pelembab ini juga diperkaya dengan asam hialuronat, centella asiatica, dan kolagen laut yang mampu menenangkan dan menghaluskan tekstur kulit. Teknologi yang ada di dalamnya juga dapat membantu melindungi kulit Anda dari efek sinar UVA, UVB, dan sinar biru.

kulit kusam

masih ilmiah

Jika Anda memiliki kulit kusam atau tidak rata, pilihlah pelembap yang mengandung niacinamide. SKINTIFIC MSH niacinamide gel pelembab pencerah adalah pilihan yang tepat! Anda bisa merasakan manfaat 5X Ceramide yang merupakan foundation dari SKINTIFIC sebagai Xpert Moisturizer juga. keringanan Dari MSH niacinamide, alpha-arbutin, asam traneksamat. Formulanya yang ringan membuat pelembab ini mudah digunakan jenis kulit

Kulit dengan hiperpigmentasi

Kawat putih sintetis

Bagi pemilik kulit dengan hiperpigmentasi dan membutuhkan Perawatan “tambahan”, Anda bisa menyelesaikannya Rutinitas perawatan kulit Dengan pelembab yang bahannya juga fokus memudarkan PIE dan PIH. SKINTIFIC SymWhite 377 gel pelembab bintik hitam mengandung glutathione yang merupakan antioksidan. Kuat Mengatasi titik gelap Asam traneksamat di dalamnya juga bekerja efektif sebagai anti inflamasi dan mencegah pembentukan melanin.

Berikut beberapa tips memilih pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda. Sebagai Xpert Moisturizer, SKINTIFIC memiliki lima pelembab yang diformulasikan khusus untuk berbagai kebutuhan kulit.

Kamu nggak lagi bingung kan, pelembab SKINTIFIC mana yang sebaiknya kamu pilih?

Gambar: dok. kulit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *