jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Pernahkah Anda mendengar tentang filobium? Ternyata, zat ini digadang-gadang bisa menjadi senjata untuk membantu mengatasi jerawat!

Tahukah Anda bahwa jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling umum terjadi di dunia? Faktanya, 80% remaja dan 40% orang dewasa pernah mengalaminya. Nah, penyebab jerawat yang muncul di kulit kita adalah karena bakteri C. Acnes atau Cotybacterium acnes. Namun baru-baru ini, terdapat teknologi genom yang dapat masuk ke dalam mikrobioma kulit dan menemukan adanya subtipe C. acnes yang disebut filotipe.

Benarkah Konten Ectoin Akan Populer di Tahun 2024?

Jerawat IA1 filotipe C tampaknya sangat umum terjadi pada kulit yang rentan berjerawat dan menyebabkan ketidakseimbangan mikrobioma kulit. Jika hal ini terjadi, bakteri dan virus lain akan lebih mudah menyerang kulit Anda. Nah, salah satu bahan skin care yang katanya jagoan bantu atasi jerawat adalah phyllobium! Penasaran bagaimana cara kerja Philobium? Lihat artikelnya!

Apa itu filobium?

Ya, filobium ini bahan yang cocok untuk pemilik kulit berjerawat! Karena phyllobium dapat menargetkan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, phyllobium dapat berfokus pada pengobatan jerawat bakteri phylotype C Acnes IA1. Selain itu, phyllobium juga dapat membantu mengurangi produksi sebum berlebihan dan meredakan jerawat.

Jaga Kulit Tetap Cerah dan Bercahaya, Ini 5 Minyak Atsiri untuk Usia di Atas 40 Tahun!

Rekomendasi perawatan kulit dengan filobium

La Roche Posay untuk pengobatan jerawat

Salah satu produk skincare mengandung phyllobium yang bisa kamu coba adalah La Roche Posay Effaclar Duo+M! Perawatan kulit ini mengandalkan ilmu mikrobioma dan phyllobium untuk menargetkan akar penyebab jerawat. Oleh karena itu, hasilnya juga lebih efektif dan efisien.

Selain diperkaya dengan phyllobium, La Roche Posay Effaclar Duo+M juga mengandung niacinamide yang membantu mengurangi kemerahan dan menyembunyikan bekas jerawat, serta berfungsi menenangkan kulit yang rentan berjerawat. Oh iya, produk ini bisa kamu gunakan sebagai pelembap untuk seluruh wajahmu dan juga bisa digunakan sebagai spot treatment pada area yang bermasalah!

Tak hanya untuk wajah, retinol juga bisa membantu mengatasi rambut rontok!

Ya, begini penjelasan phyllobium sebagai bahan perawatan kulit yang bisa jadi pilihan melawan jerawat! Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba produk rekomendasinya? Tinggalkan komentar, oke!

Gambar: Freepik, Dok. La Roche Posay