Editorial harian wanita – hati-hati! Ini Sederet Kosmetik Ilegal BPOM yang Sebaiknya Anda Hindari!

Jangan biarkan kesehatan kulit Anda dirusak oleh kosmetik ilegal. Perhatikan baik-baik daftar BPOM!

Baru-baru ini BPOM mempublikasikan informasi terkini mengenai produk kosmetik yang mengandung zat berbahaya dan terlarang. Permasalahan ini sebenarnya sudah ada kekhawatiran Setiap tahunnya selalu ada informasi terbaru mengenai kosmetik berbahaya yang harus dihindari. Karena kulit kita sangat berharga, berikut beberapa produk yang mengandungnya peringatan umum, Berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan sejak September 2022 hingga Oktober 2023 oleh BPOM.

Ayo gunakan slogan “CEKLIK” untuk memilih kosmetik yang aman!

Beberapa kosmetik yang mengandung merkuri antara lain HB Glow Platinum Super Dosting Pink, Cream Siang dan Malam Clip 80, Natural Orange and White 99 Vitamin E, Whitening Doctor, Qweena Skin Care Night Cream, Sin Jung Night Cream, Day and Night Cream Tabitha dan Walt Rasican . putih

Selain itu kosmetik yang mengandung bahan terlarang atau berbahaya antara lain Babyface Solution 3 Hydroquinone Tretinoin, Beauty Glow Night Cream Luxury, Farma Skincare Whitening Day Cream, FF Toner, HB Whitening Super, Karite Velvet Liquid Matte Mousse 06 Girlye Bluks in #1 dan Tabitha Skin Losion Perawatan.

Layak dikoleksi, Intip rangkaian produk kecantikan Edisi Liburan 2023 yang memanjakan mata!

Sebagai pengguna kosmetik dan produk kesehatan perawatan kulit Biasanya tentunya kita tetap perlu mewaspadai produk yang kita gunakan. Jika Anda mempunyai sanak saudara yang menggunakan produk-produk tersebut, segera ingatkan mereka untuk berhenti menggunakannya dan menggantinya dengan kosmetik yang bersertifikat BPOM dan telah lolos uji klinis yang baik. Anda juga bisa melihat beberapa produk lokal yang terdaftar di BPOM.

Review perawatan wajah Diamond Flawless Glow di klinik kecantikan Samhink!

Yasebenarnya dari tahun 2020, Merek Banyak masyarakat setempat yang mulai menawarkan produk kosmetik dengan formula terbaik dan harga terjangkau Terjangkau Saat ini banyak sekali jenis kosmetik lokal yang dijual di toko maupun online on lineyang bergerak dengan sendirinya.

Nah, itulah daftar kosmetik ilegal yang beredar di pasaran. Pastikan kamu tidak stuck dengan salah satu produk ini ya.

Dikoreksi oleh Salma Noor Hanina

Gambar: freepik.com, dok. BPOM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *