jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Apakah Anda ingin kulit Anda tetap fleksibel dan gemuk Pada usia 40 tahun? kamu bisa! Selain rajin menggunakannya perawatan kulitAnda bisa menjaga keremajaan kulit dari dalam.

Kondisi kulit selalu berubah seiring berjalannya waktu. Memasuki usia 40-an, garis-garis halus dan flek hitam yang mungkin muncul di usia 30-an akan semakin terlihat. Kelembapan pun berkurang sehingga kulit lebih rentan kering, keriput, dan kendur.

selain digunakan perawatan kulit Berarti anti penuaan yang bisa sangat lembab, persediaan air mineral untuk konsumsi sehari-hari juga tidak kalah pentingnya kamu tahu Untuk menjaga kulit Anda tampak awet muda dan kenyal, terutama jika Anda berusia 40-an!

Apakah Anda berusia 30 tahun ini? Inilah 5 Pelembab Anti Penuaan Agar Awet Muda!

Pentingnya memenuhi kebutuhan air mineral untuk kesegaran kulit

Pada dasarnya tubuh manusia terdiri dari 60 hingga 70% cairan untuk menunjang fungsi organ tubuh agar kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik. Menghilangkan kebutuhan akan air mineral membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh agar kulit tetap lembab dan tampak lebih segar!

Sebaliknya, jika kurang minum air mineral, kulit akan terlihat kusam, kering, dan rentan menua. Idealnya, kita mengonsumsi air mineral sebanyak 2 liter setiap hari. Agar khasiatnya lebih optimal bagi kesehatan tubuh dan kesegaran kulit, sebaiknya pilihlah air mineral dengan kandungan mineral esensial yang seimbang.

Manfaat mineral penting untuk kesehatan kulit

Mineral esensial memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kulit. antara lain magnesium (Mg) yang berfungsi meningkatkan kesehatan jantung, kalium (K) untuk menjaga fungsi otot dan saraf, kalsium (Ca) yang penting untuk kesehatan tulang, dan natrium (Na) yang membantu mengatur cairan dalam darah dan membantu tubuh. . Tekstur Jadi, jika Anda bisa memenuhi kebutuhan mineral esensial ini setiap hari, otomatis kulit Anda akan ternutrisi sehingga terlihat lebih segar dan awet muda.

Berikut 4 manfaat mineral esensial yang dapat membantu kulit Anda tetap awet muda dan bersinar!

Mendapatkan semua manfaat ini sangatlah mudah! Anda dapat mempercayai Le Minerale sebagai air mineral harian Anda. Le Minerale diperoleh dari mata air pegunungan pilihan yang mengandung mineral esensial alami. sedang mengemas-Juga lebih aman dan higienis, karena dilengkapi Cincin Keamanan, plastik pelindung, dan sungguh Itu aman Sebelum dibuka

Kulit bercahaya di usia 40-an

Buat kamu yang masih merasa malas untuk minum air mineral, pastinya Le Minerale Perubahan hidup Ini bagus untuk Anda. Mineral esensial membuat rasanya lebih enak baruItu tidak buruk dan terlihat manis! Catatan, hanya Le Minerale yang mencantumkan kandungan mineral pada kemasannya. Sama seperti saat Anda membelinya perawatan kulitAnda pasti ingin tahu apa saja isinya bukan?

Ya, semakin banyak Diberitahukan Bukankah ini sama dengan manfaat mineral esensial untuk kecantikan kulit? Jadi, jika Anda ingin memiliki kulit yang tetap tampak awet muda di usia 40-an, ingatlah selalu untuk mencukupi kebutuhan air mineral setiap hari!

Foto-foto: dermaga Freepik, Dok. Le Mineral