Editorial Feminin Harian – Makan Perawatan Kulit Anda! 7 buah ini untuk kulit bercahaya!

Jangan hanya mengandalkan perawatan dari luar, kamu juga harus rutin mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan agar kulit tetap bersinar dan terhidrasi!

Mungkin terdengar klise, namun minum cukup air dan rutin mengonsumsi sayur dan buah dapat memberikan manfaat luar biasa bagi kulit Anda. Oleh karena itu, perawatan tidak bisa hanya dilakukan dari luar saja, namun Anda juga harus memiliki kulit yang sehat dari dalam.

Di antara sekian banyak buah-buahan yang enak dan populer, FD merangkum beberapa buah-buahan yang tinggi nutrisi untuk meningkatkan kecantikan kulit Anda. Ayo makan secara teratur perawatan kulit Anda mulai sekarang

semangka

Kandungan air yang tinggi pada buah semangka mampu menjaga kulit tetap terhidrasi. Ada pula vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar kolagen pada kulit, vitamin B6 untuk mencegah jerawat, dan vitamin A untuk mencegah kulit kering dan memperbaiki sel-sel kulit. Kombinasi yang bagus! Jika Anda rutin mengonsumsi semangka, kulit Anda akan menjadi lebih lentur dan kencang baru! Hal ini tidak mengherankanbuah ini sering ditemukan di berbagai produk perawatan kulitmulai dari toner, kepalaku, Pelembab, sampai masker tidur.

Membantu Anda mendapatkan kulit bercahaya dari dalam, 5 resep smoothie ini patut untuk dicoba!

apel

Pernahkah Anda mendengar kalimat ini? “Makan apel sehari akan menjauhkanmu dari dokter!”? Apel memang baik untuk kesehatan tubuh, dapat membantu diet dan memperbaiki kondisi kulit agar lembab dan lebih lentur. Apel memiliki banyak antioksidan, mengandung vitamin A, B kompleks, C dan E. Mengonsumsi apel secara rutin dapat mencegah penggelapan kulit dan penuaan dini!

Tidak ingin perut buncit? Kurangi 5 jenis makanan dan minuman ini!

memberi

Tahukah Anda, banyak produk perawatan kulit yang mengandung buah beri Stroberi? Pasalnya buah beri punya beragam manfaat yang bisa membuat kulit bersinar lebih sehat! Buah kuat Kaya akan vitamin A dan C serta kaya akan antioksidan sehingga sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas, meremajakan kulit dan menjaga kelembapan kulit. Jadi, jika Anda menginginkan kulit cemerlangUsahakan untuk sering makan Stroberi, blueberry, raspberry, Goji Berry, Acai Berry, Atau Raspberi.

10 Alasan Kurangi Konsumsi Makanan dan Minuman Manis!

Kaki

Tips buah untuk kulit bercahaya

Pepaya merupakan buah yang diperkaya dengan berbagai enzim yang mampu mengeksfoliasi kulit. Selain itu, vitamin C yang tinggi mampu mengurangi peradangan dan menjaga kesehatan kulit fleksibel, Ini juga membantu mencerahkan kulit. Wah, ternyata pepaya punya banyak manfaat untuk kecantikan kulit? Oleh karena itu, tidak heran jika banyak produk yang beredar di pasaran perawatan kulit Dengan kandungan pepaya, mulai dari sabun mandi hingga Lulur wajah Yuk, makan pepaya setiap hari! Rasanya manis, harganya terjangkau, jadi tidak ada alasan untuk tidak rutin mengonsumsinya.

5 toner yang bagus dan terjangkau untuk kulit menua akan membuat kulit Anda lembab dan bersinar!

Alpukat

Buah untuk mencerahkan kulit

Perth, pakai masker alpukat atau pakai alpukat yang baru dihaluskan? Tak heran jika masker alpukat sudah begitu populer sejak lama. memproduksi produk perawatan kulit Misalnya saja masih banyak buah alpukat lainnya Pelembab Dan krim mata Karena alpukatnya banyak Asam lemak Selain mampu mengurangi tanda-tanda penuaan, vitamin E yang terkandung di dalamnya juga sangat bermanfaat untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Alpukat paling enak dimakan tanpa dicampur, kalau mau dibuat smoothies atau es campur juga boleh, tapi jangan terlalu banyak gulanya! Anda bisa menggantinya dengan sedikit madu atau kurma sebagai pemanis.

10 Tren Perawatan Kulit yang Diprediksi Populer di Tahun 2024!

Delima

Delima atau Delima Anda tahu itu penuh dengan antioksidan! Buah delima dapat membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga membuat kulit tampak awet muda lebih lama. Buah berwarna merah ini bisa Anda jadikan sebagai camilan dan langsung disantap, bisa juga Anda jadikan sebagai salad atau es buah.

10 perawatan kulit mengandung buah delima untuk memperkuat pelindung kulit dan mengencangkan kulit!

oranye

Buah untuk mencerahkan kulit

Buah ini paling mudah didapat dan paling beragam. Tak harus impor, banyak jeruk lokal yang manis dan menyegarkan juga! Dikenal dengan kandungan vitamin C dan antioksidannya yang tinggi, jeruk mampu melindungi kulit dari kerusakan dan meremajakan kulit. gemuk, Dan jelas

Nah, 7 buah ini kaya akan nutrisi penting yang akan membantu kesehatan kulitmu jika dikonsumsi secara rutin! Apa buah favoritmu yang sering kamu makan? Yuk, seimbangkan 3 ini: konsumsi buah, konsumsi perawatan kulitDan Perilaku Di klinik kecantikan untuk perawatan kulit cemerlang yang paling!

Gambar: Freepik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *