Editorial Feminin Harian – Jaga kulit tetap cerah dan bersinar, berikut 5 minyak esensial untuk orang di atas 40 tahun!

Ingin memiliki kulit cerah dan glowing di usia 40an? Tentu saja bisa, saudara! Anda dapat menggunakan minyak esensial secara teratur untuk menjaga kulit Anda tetap terlihat bagus!

Memasuki usia 40 tahun ke atas, perubahan pada kulit Anda pasti akan semakin terlihat. Masalah kulit yang belum pernah muncul sebelumnya juga kemungkinan besar akan berkembang pada usia tersebut. sebagai tambahan tanda-tanda penuaan Seperti kerutan, garis halus, bintik hitam dan sejenisnya, Anda mungkin mengalami kulit yang sangat kering, tekstur kulit kasar dan hilangnya elastisitas kulit.

Inilah Rahasia Wajah Glowing Nikita Wiley yang Rajin Pakai Gua Sha!

Itu sebabnya Anda harus menggunakannya secara teratur perawatan kulit yang dapat melembabkan, menjaga tekstur kulit dan menjaga elastisitas. Tidak hanya itu, pilihlah perawatan kulit yang dapat mempersiapkan kulit Anda untuk menerimanya perawatan kulit Lainnya, seperti naluri. Nah, ini dia berturut-turut naluri Saya merekomendasikannya untuk orang yang berusia di atas 40 tahun!

Tetap awet muda di usia 40-an, Intip 3 serum bunga kaya anti oksidan!

Pada seri SAFI Age Defy, produk ini menjadi salah satu yang menarik untuk dicoba. SAFI Age Defy Gold Water Essence cocok banget buat kamu yang berumur 40an ke atas. dilengkapi Zat bio-hialuronat, minyak esensial Ini bagus untuk mengunci dan mempertahankan kelembapan di kulit Anda. Bukan hanya itu, masih ada yang lainnya Protein sutra Untuk menghaluskan tekstur kulit yang kasar

Oh ya naluri Nyaman dipakai karena teksturnya sedikit berair dan mudah diserap. Jujur saya juga pernah mencoba SAFI Age Defy Blue Gold Essence milik ibu saya. Heranenak banget dipakainya dan langsung mengembalikan hidrasi kulit sekaligus membuatnya gemuk Juga! Pokoknya cocok banget dijadikan pilihan minyak esensial untuk orang berusia 40-an.

Minyak atsiri untuk tahun 40an - Innisfree

berisi Ekstrak teh hitam Sebagai Substansi utamanya, esensi Cocok untuk usia 40an karena dapat mempercepat regenerasi kulit! YaProses regenerasi kulit ini menjadi salah satu hal yang membuat kulit terlihat berbeda lho. tidak hanya itu, naluri Itu juga diperkaya Vitamin C Ini juga bagus untuk menonjolkan kemampuan menghidrasinya, karena dapat langsung menghidrasi kulit Anda dan menjaganya tetap terhidrasi secara optimal.

Teksturnya benar-benar cair dan menetesJadi mudah diserap. Benar, tapi jangan khawatir kulit Anda menjadi kasar, itu justru membuat kulit Anda bertambah buruk setelah digunakan Secara otomatis Lembab, lembut dan tidak lengket. Yang lebih seru lagi, Minyak Esensial Terapi Peremajaan Teh Hitam Innisfree ini memiliki wangi. teh hitam Itu membuatmu lebih tenang!

Toner yang mengandung retinol ini sangat cocok untuk orang berusia 40-an.

Lain memproduksi produk naluri Bagi mereka yang berusia 40-an, patut dicoba! naluri Ini mengandung 80% Konsentrat ragi yang bermanfaat untuk menutrisi kulit. Selain itu, ada Elemen Ini juga merupakan dasar yang bagus untuk mencerahkan kulit, mis Niacinamide. Menariknya, naluri Produk yang satu ini juga dapat meningkatkan elastisitas dan memperbaiki tekstur kulit Anda di usia 40-an. Jadi, kulit Anda terlihat lebih baik di usia 40-an baru Dibandingkan dengan wanita seusiamu yang tidak memakainya perawatan kulit.

Berbicara tentang tekstur, naluri Teksturnya banyak berair Dan mudah diserap oleh kulit. Meski mudah diserap, naluri Itu membuat kulit Anda terasa seperti baru saja minum, atau langsung terhidrasi dengan baik!

Kaya Antioksidan, Ini 5 Manfaat Ekstrak Marigold yang Bisa Bantu Kulit Bersinar!

Minyak atsiri untuk tahun 40an - Kiehl's

Kiehl’s Lily Extract Activating Therapeutic Essential Oil, yang diformulasikan khusus untuk masalah penuaan, adalah pilihan tepat untuk Anda yang berusia 40an ke atas! Produk ini memiliki sederet kandungan yang bermanfaat penuaan kulit mulai dari Ekstrak akar Florentina untuk menutrisi kulit, Lipo Hidroksi Asam (LHA) yang mampu mengeksfoliasi kulit untuk mempercepat regenerasi sel dan ada Natrium hialuronat Untuk menyembunyikan garis-garis halus yang muncul.

Keren kan, untuk wanita di atas 40 tahun? tidak hanya itu, naluri Ini juga dapat membantu menyerap unsur hara dari tanaman anti penuaan yang nanti ditanyakan, teksturnya tidak lengket di kulit dan bisa digunakan di pagi dan malam hari!

Semua tentang perawatan kulit yang wajib dimiliki untuk usia 40 tahun! | Catatan kecil FD

YOU Beauty Golden Age 2 in 1 Essence dapat mencerahkan kulit Anda cemerlang Pada usia 40! Diperkaya dengan ekstrak buah delima yang kaya akan antioksidan. naluri Baik untuk merawat kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan. Tak hanya itu, kulit kusam juga bisa rusak karena mengandung bahan-bahan Asam laktat Untuk pengelupasan kulit

Meskipun ada Pengelupasan kimia di dalamnya, naluri Masih nyaman dipakai kok. Bahan dasar untuk menerangi dan memperbaiki gemuk Juga jangan sampai ketinggalan, yaitu Niacinamide. Ditambah lagi, minyak esensial Dapat memberikan hidrasi dan relaksasi yang optimal! Oh iya, semua jenis kulit bisa pakai kan?

Apakah Anda memasuki usia 40an? Ini perawatan yang bisa Anda coba!

Nah, itulah garisnya naluri yang cocok untuk usia 40 ke atas. Elemen Anda juga tahu bahwa produk ini diformulasikan untuk merawat kulit yang menua. Jadi, kulit Anda masih bisa terlihat cerah di usia 40-an. cemerlangDan baru Jika Anda menggunakannya secara teratur naluri!

Di antara kelima produk di atas, manakah yang lebih menarik? Ketika saya memasuki usia 40-an, saya pikir saya akan mencobanya naluri Dimiliki Innisfree karena bahan-bahannya benar-benar unik dan mampu membuat kulit tampak lebih energik. Jika ya, mana yang akan Anda pilih? Komentar Di bawah ya!

Gambar: Dok. Merek, Freepik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *