jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 14, 2024

setiap Masalah kulit Itu membutuhkan perawatannya sendiri tetapi apa pun jenis kulit Anda, hidrasi dan kesehatannya penghalang kulit Sangat penting untuk menjaganya jadi jangan untuk melompat ya pelembab suite Gel pelembab Yang terakhir dari Wardah hadir untuk membantu mewujudkannya Target kulit Anda!

Seseorang yang masih datang dan pergi ke sini untuk melompat Gunakan pelembab atau Pelembab? Langkah ini mencakup Perawatan kulit primer Yang paling penting kamu tahu. Namun, masih banyak yang memilih untuk tidak menggunakan pelembap karena terasa “berat” atau berminyak. Jika Anda juga merasakan hal yang sama, mungkin Anda belum menemukan pelembab yang tepat untuk Anda. Saatnya untuk mencari tahu Pelembab gel Yang terbaru dari Wardah mungkin Perubahan hidup untukmu!

Kesan pertama

Senang Kali ini FD sebenarnya sempat mencoba rangkaian Varda Gel Moisturizer bahkan sebelum produk ini Pengaturan! Sebagai pemilik kulit berminyak Rentan terhadap jerawatSaya sendiri terangsang Selamat datang di koleksi pelembab tekstur gel ini. Saat pertama kali melihat produknya secara langsung, saya terkesan dengan desainnya sedang mengemasSederhana, estetis dan ke titik Secara tertulis Elemen– diri sendiri Selain ituada 3 Tindakan holistik Juga mereka yang tidak hanya membantu memperbaiki, tapi ikut membantu lahir baru alias pembaruan penghalang kulit. Namun tentu saja harapan utama saya adalah: Merasa-Nyaman di kulit Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya!

Apakah pengelupasan kulit secara fisik lebih baik atau secara kimia? Cari tahu caranya di sini!

Varda menawarkan 4 jenis pelembab gel di lini ini. Setiap formula benar-benar dirancang untuk kebutuhan kulit tertentu.

ramah Untuk kulit berjerawat

Cocok dengan kondisi kulitku Rentan terhadap jerawatsensitif dan sepenuhnya lagi menyala, saya pilih coba varian Cica Complex + Panthenol Ceramide. Cukup memenuhi harapan! Teksturnya ringan, cepat menyerap, tapi tidak berpengaruh persediaan airRasanya masih ada perasaan Lebih kerenKulitnya juga terasa sejuk Tenang.

Saya pertama kali mencobanya setelah mencuci muka di malam hari. Sekarang, Gel pelembab Ini membantu dengan segera Santai kulitku lagi peka Dan tentu saja kemerahan terimakasih untuk Bahan utamanya adalah Sika Complex dan panthenol + seramida. Namun terlepas dari itu, pelembab ini mengandung Niacinamide Dan alantoin. Oleh karena itu, tidak hanya menenangkan kulit yang rentan berjerawat dan sensitif, tetapi juga membantu meringankan bekas jerawat. Meningkatkan Kolagen dan perlindungan penghalang kulit.

Gel pelembab untuk jerawat

Sepertinya hal itu akan terjadi Pelembab Jika kulit saya “peri”, saya akan menjadi “peri” untuk sementara waktu. Perasaannya nyaman banget, gak bikin risih berminyak, Tidak berbauDan ElemenItu juga masih fleksibelmenggabungkan demikian juga aktif Lainnya, seperti obat jerawat yang mengandung asam salisilat Atau tambahan retinol, bisa dipakai pagi dan malam.

Temukan Pelembab Pahlawan Versi Anda!

Lalu apa masalah kulitmu saat ini? Jika kondisi kulit Anda mirip dengan saya, direkomendasikan Pengen banget nyoba Wardah Cica + Panthenol Ceramide Calm & Soothe Complex Moisturizing Gel. Tapi jika Anda punya kekhawatiran Jika tidak, mari kita periksa jenis lainnya!

Apakah Anda tim matte atau tim brilian? Ini adalah produk pewarna kulit topikal yang bagus untuk keduanya!

Jika Anda fokus mengubah penampilan Anda titik gelap Dan hiperpigmentasi, Anda bisa mencoba salah satu jenisnya Pelembab transaxamic a-Arbutin + 5% niacinamide mengoreksi flek hitam. hibrida Tranximik Dan Alfa Arbutincukup Kuat untuk efeknya keringanan Dan membantu memudarkan flek hitam. Tekstur sedikit Lagi lembut Dan wanginya agak ringan, tapi daya serapnya tetap bagus.

Perawatan kulit vitamin C

Apakah kulit Anda terlihat lebih kusam karena kurang istirahat atau terlalu sering terpapar polutan? Vitamin C + adenosin Pelembab Gel Radiant Charge Bisa jadi terbaik Kamu adalah baru! Kandungan vitamin C dan adenosin membantu meratakan warna kulit sekaligus menyegarkan kulit yang lelah. Tekstur gelnya juga sangat unik karena memiliki Gelembung vitamin CSaat dioleskan ke kulit, bahannya meleleh. Selain itu, Bahan anggur perak-Memberikan perlindungan lebih besar terhadap polutan. Baunya seperti jeruk berair tapi belum lembut Bagaimana!

Gel pelembab untuk kulit kering

BerikutnyaKalau kamu punya kulit kering, yuk kenal lebih dekat! Gel pelembab 14 kali hyaluronan + pentavitin deep water restorasi Diklaim mengandung tipe tersebut Asam hialuronat Terlengkap sehingga mampu menghidrasi setiap lapisan epidermis, sekaligus menjaga kadar air dan kelembapan alami kulit. Tekstur krim gel, Dilengkapi dengan aroma bunga merah Lembut menenangkan Selamat tinggal Kulit kering, kasar dan mengelupas!

Cocok untuk usia 30-an, berikut 7 pilihan serum peptida untuk kulit kencang dan awet muda!

Banyak sekali permasalahan kulit yang bisa diatasi dengan rangkaian permasalahan kulit ini Pelembab Barang terakhir tiba? Meski masing-masing memiliki rumus tertentu, namun memiliki satu kesamaan. Semua Gel pelembab ini Ceramide, emolien dan NMF Amplifier yang berfungsi untuk memperkuat penghalang kulit. Jadi, apapun kondisi kulit Anda, tetaplah sehat penghalang kulitMasih bangun!Akses Awal FD

Menurut Anda, mana yang cocok untuk Anda?