jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Manajer Newcastle United Eddie Howe mendesak timnya untuk bangkit dari kekalahan 4-1 dari Arsenal di Liga Inggris dengan mengalahkan Blackburn Rovers di Piala FA di Edwood Park, Rabu pagi WIB.

di Liga Premier Magenta Mereka hanya meraih satu kemenangan, dua kali seri dan satu kekalahan telak melawan Arsenal pada bulan Februari.

Oleh karena itu, Eddie Howe yakin Piala FA adalah pertandingan besar bagi timnya karena memenangkan trofi domestik adalah tujuan yang masuk akal bagi Newcastle, yang saat ini duduk di peringkat 10 klasemen Liga Inggris, tertinggal 15 poin dari Aston Villa di klasemen. keempat. atau area Liga Champions

“Ini pertandingan besar bagi kami,” kata Eddie Howe pada Selasa, dilansir situs resmi klub.

Mantan bos Burnley dan Bournemouth mengatakan: “Kami benar-benar berkomitmen agar Piala FA bisa tampil baik dan kami melakukannya dengan baik sepanjang musim. Kami menjalani dua pertandingan tandang yang sulit untuk mencapai tahap ini dan sekarang kami punya satu pertandingan lagi.”

Arsenal Kalahkan Newcastle 4-1

Ia pun tak mau menganggap remeh anak asuhnya Blackburn yang menghuni peringkat 16 Liga Inggris. Di sisi lain, Howe menyebut Rovers adalah tim yang kompetitif.

“Tahun lalu mereka tangguh dan tahun ini, setelah performa cemerlang, mereka mungkin tidak berada di posisi yang mereka inginkan di liga, namun mereka adalah tim yang sangat kompetitif,” katanya.

Selain itu, Eddie Howe meminta anak asuhnya mengingat kembali musim lalu, ketika Newcastle berhasil mencapai final Piala Liga meski kalah dari Manchester United di final. Karena itulah, mantan bek Bournemouth dan Portsmouth era 1990-an itu ingin timnya bermain lebih baik dan lebih semangat.

“Analisis awal saya sangat mirip dengan apa yang saya rasakan sekarang. Kami harus tampil lebih baik di berbagai aspek permainan,” ujarnya.

Untuk pertandingan di Edwood Park, Eddy juga mengonfirmasi bahwa ia bisa memainkan Joe Willock dan Aleksandar Isk, yang cedera saat melawan Arsenal pekan lalu.

“Alex (Alexander Isak) bisa bermain 60 menit, itu bagus dan akan sangat berguna baginya,” ucapnya.

City dan Luton, Grealish dan Guardiol Membaik Meski Tak Pasti Main.

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024