EA Sports FC Mobile menyelesaikan Turnamen Futsal antar SMA se-Jabudtabek

Jakarta (JurnalPagi) – Pengembang game online EA Sports FC Mobile sukses menyelesaikan Turnamen Futsal Antar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabudtabak).

Babak penyisihan turnamen dimulai pada tanggal 2 dan 3 Desember 2023 di Premir Futsal Cibinong dan Karawaci Futsal Center. Setelahnya, babak penyisihan juga digelar di Planet Futsal Blu Plaza Bekasi dan Zeta Sports Center Jakarta pada 9 dan 10 Desember.

Laga puncak kemudian digelar pada 20 Desember di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

“EA SPORTS FC Mobile sangat bangga menjadi bagian dari rangkaian turnamen Community Kick Off dan High School Futsal League untuk pelajar. Kami berharap dapat memberikan pengalaman kompetitif yang tak terlupakan melalui kegiatan kompetitif ini,” ujar Electronic Arts Director of Mobile and Engagement. Adel Lotar Hassan dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Ia menambahkan: “Peluncuran Association: High School Futsal League tidak hanya sekedar pertandingan futsal saja, namun merupakan bentuk komitmen EA SPORTS FC Mobile dan masyarakat dalam mendukung dan memasyarakatkan olahraga futsal di kalangan pelajar dan piagam bermain positif. “

SMA Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahetra, Bogor berhasil meraih juara pertama dengan meraih hadiah sebesar 25 juta riyal dan 10 juta riyal untuk pembinaan sekolah. Juara kedua diraih SMKN 1 Bekasi dengan hadiah sebesar 20 juta rupiah dan biaya pembinaan sekolah sebesar 5.000.000 rupiah.

Sedangkan SMKN 1 Jakarta Barat meraih juara ketiga dengan hadiah sebesar Rp12.500.000,- dan uang pembinaan sekolah sebesar Rp2.500.000,-.

Selain pemenang kategori beregu, turut hadir juga pemenang penghargaan individu. Kofaludin yang berasal dari SMA Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera, Bogor meraih penghargaan pemain terbaik, Ridwan M. dari SMK Jakarta Barat 1 meraih penghargaan pencetak gol terbaik dan suporter terbaik oleh SMKN 1 Bekasi.

Belakangan ini sejumlah event sepak bola anak-anak banyak diselenggarakan oleh berbagai pihak. Sebelumnya, ajang Nusantara Open 2023 yang juga menampilkan tim-tim muda sejumlah klub Liga 1 berakhir dengan juara bertahan Persib Bandung sukses mempertahankan gelarnya.

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *