jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Yang pertama di Indonesia dari lebih dari 300 toko Dyson di seluruh dunia

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan elektronik rumah tangga Dyson telah dibuka Toko demo Pertama kali di Indonesia pada 8 Desember di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

“Ini merupakan toko resmi Dyson pertama di Indonesia dari lebih dari 300 toko Dyson di seluruh dunia,” ujar Presiden Electronics Floorcare Made Artha pada acara pembukaan toko Dyson, Rabu (7/12).

Showroom imersif ini adalah bagian dari ambisi global Dyson untuk terus menghadirkan pengalaman ritel langsung ke konsumen.

Area seluas 93 meter persegi menampung semua portofolio teknologi utama Dyson, membantu pelanggan untuk melihat, menjelajahi, dan lebih memahami cara kerja teknologi Dyson. Ruang baru ini juga menawarkan area tata rambut tertutup untuk wanita Muslim.

Ruang tersebut bertujuan untuk menonjolkan teknologi yang ditemukan di mesin Dyson, dengan area demonstrasi dan tampilan interaktif yang dapat menunjukkan cara kerja mesin.

Dari demonstrasi keefektifan penyedot debu Dyson, demonstrasi kualitas udara dengan data kualitas udara real-time, hingga laboratorium kecantikan tempat pembeli dapat menata rambut mereka dengan teknologi terbaru Dyson.

Dyson Demo Store juga berfokus untuk memberikan pengalaman bagi pengunjung untuk mencoba produk secara instan tanpa gangguan dari seseorang untuk mendapatkan pengalaman produk terbaik sebelum mengambil keputusan pembelian.

Made berkata: “Pada tahun 2000, Dyson membuka toko pertamanya di Paris, Prancis, dengan tujuan menyediakan ruang interaktif bagi siapa saja yang ingin belajar tentang teknologi Dyson dan kesempatan bagi calon pengguna untuk merasakan teknologi tersebut. cobalah.”

Dyson buat mobil listriknya di Singapura

Dyson berencana mengembangkan fasilitas mobil listrik di Inggris

Tiga kategori

Toko Demo Dyson menawarkan tiga kategori produk utama Perawatan lantai, perawatan Rambut Dan Pengganda air.

Untuk perawatan lantai, Dyson Store Indonesia menawarkan berbagai macam penyedot debu atau pembersih lantai terlaris secara global, karena dilengkapi dengan HEPA dengan daya hisap yang kuat, filter yang baik, namun suara yang jauh lebih senyap dibandingkan pembersih lantai lain di kelasnya.

Lalu ada Pengganda air yang saat ini juga menjadi favorit banyak orang.

“Bahkan di dalam ruangan kita berinteraksi dengan banyak polusi, ditambah 90 persen waktu kebanyakan orang dihabiskan di dalam ruangan,” kata Mudd.

Hal ini membuat Dyson merasa perlu untuk menghadirkan salah satu lini produk premiumnya, mengingat semakin banyak orang yang kini beraktivitas di dalam ruangan, sehingga menjaga kualitas udara dalam ruangan menjadi sangat penting.

Ada untuk kategori terakhir perawatan Rambutdimana kategori ini menjadi favorit para wanita yang suka menata rambutnya dengan mudah, namun ingin rambutnya tetap sehat.

“Dyson menawarkan produk perawatan Rambut Dengan suhu yang paling aman untuk menjaga kesehatan rambut namun juga dengan ukuran yang pas sehingga mudah digunakan.”

Saat membeli langsung dari Dyson, pelanggan dapat mengakses berbagai teknologi dan produk eksklusif dalam warna edisi terbatas. Di bilah personalisasi, pelanggan juga akan menerima Menyorot gratis di barang Mereka, terutama untuk Disajikan Pengering rambut Dyson SupersonicTM, penata rambut Dyson AirwrapTM, dan pelurus rambut Dyson CorraleTM dengan berbagai warna kertas timah untuk digunakan sebagai inisial serta layanan pembungkus kado.

Dyson memperkenalkan warna baru untuk dua produk perawatan rambut

Penyedot debu nirkabel Dyson V15 Mendeteksi kuat dan cerdas

Jim Rowan Gantikan Hakan Samuelsson Sebagai Kapten Baru Volvo

Pemberita: Maria Rosari dei Putri