Dwayne Johnson meluncurkan merek perawatan kulit Papatoi

Jakarta (JurnalPagi) –

Dwayne Johnson, aktor dan mantan pegulat, meluncurkan merek bernama ‘Papatoy’.

Pria yang dijuluki “The Rock” ini kerap bercerita tentang bagaimana ia memprioritaskan kebugaran fisik, kesehatan mental, dan dandanan.

Seperti diberitakan Well and Good, Kamis (3/7), produk Papatui antara lain sabun mandi pelembab, sabun batangan, sabun wajah untuk kulit kering, bahkan produk perawatan tato.

Kembalinya Dwayne Johnson Bermain di “The Fast and the Furious”

Beralih dari akting ke branding perawatan kulit mungkin tampak seperti sebuah lompatan bagi sebagian orang, namun Johnson mengatakan perawatan pribadinya telah menjadi topik hangat sejak lama.

“Orang-orang telah bertanya kepada saya tentang perawatan kulit saya selama bertahun-tahun, dan orang-orang tahu bahwa saya adalah pendukung besar bagi semua pria untuk menjaga diri mereka sendiri, luar dan dalam,” kata Johnson baru-baru ini.

Sebuah anggukan kepada kakeknya yang berasal dari Samoa, merek tersebut adalah puncak dari “Toi” dan “Papa”, dua nama panggilan yang diberikan kakeknya kepadanya saat tumbuh dewasa, yang jika digabungkan menjadi “Batu” dalam bahasa Samoa.

Tiga aroma khasnya adalah Suede Sandalwood, aroma resor dan spa bintang 5 dengan nuansa kayu yang hangat, Lush Coconut, perpaduan mewah antara kelapa dan vanila, dan Cedar Sport, aroma segar dengan aroma kayu cedar yang memberi energi.

Setiap formula dalam koleksi Papatui, menurut merek tersebut, diformulasikan secara cermat oleh tim pakar industri terkemuka dan diuji pada “ratusan orang” sebelum dirilis, kata Johnson.

“Kualitas dan kinerja adalah yang terpenting, kesehatan pria akan selalu menjadi hal yang sangat penting bagi saya, dan saya cukup beruntung memiliki akses terhadap beberapa sumber daya dan pemikiran terbaik saat mengembangkan Papatoi,” katanya.

Penerjemah: Fitrah Asy’ari
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *