jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Saya senang bisa mencetak gol, saya berterima kasih kepada semuanya

Jakarta (JurnalPagi) – Striker Juventus Dusan Vlavic mengaku sangat senang dengan penampilan timnya saat mengalahkan Sassuolo dengan meyakinkan 3-0 dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Rabu WIB.

Dalam kemenangan itu, Vlavic mencetak dua gol (menit ke-15 dan 37) untuk menambah jumlah golnya di musim ini menjadi sembilan, sebelum gol penentu kemenangan Federico Chiesa (menit ke-89) memastikan kemenangan Juventus untuk dituntaskan.

Kemenangan melawan Sassuolo memperpanjang rekor 15 pertandingan tak terkalahkan Juventus di Liga Italia, dengan 12 kemenangan dan tiga kali seri, setelah terakhir kali kalah 4-2 melawan klub yang sama pada September 2023.

Kami mempersiapkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir musim ini: kami melangkah selangkah demi selangkah, kami memberikan segalanya. Dan mari kita terus seperti itu dan memikirkan hal berikutnya,” kata Vlavovic dikutip situs resmi klub, Rabu.

Dua gol Dusan Vlavic bantu Juventus kalahkan Sassuolo 3-0

Dia menambahkan: Saya senang saya mencetak gol, saya berterima kasih kepada semuanya, para penggemar sangat penting bagi kami.

Striker asal Serbia itu pun mengaku senang dengan penampilan rekan setimnya Kiza yang kembali mencetak gol di laga tersebut setelah terakhir kali melihatnya sebulan lalu.

“Kisa pantas mendapatkan gol itu, saya berhubungan baik dengannya, kami berteman, tapi saya juga bermain baik dengan (Kenan) Yildiz, bagi saya yang terpenting adalah hasilnya,” kata Vlavic.

Sementara itu, hal serupa juga diungkapkan pelatih Massimiliano Allegri. Alaintore, 56 tahun, senang dengan penampilan Si Nyonya Tua yang tetap unggul dua poin dari Inter Milan di puncak klasemen dan juga terpaut 16 poin dari peringkat kelima.

Allegri berkata: Kami tertinggal 16 poin dari peringkat kelima dan ini adalah fakta penting.

Juventus Naik ke Puncak Liga Italia Usai Kalahkan Lazio 3-1
Duel Chiesa dan Vlavovic ditengah keheningan, Juventus menjamu Udinese 3-0

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024