jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Kediri (JurnalPagi) – Dua pemain Persik Kediri, Jawa Timur, yakni Renan Silva dan Rohit Chant, absen melawan tim tamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu sore.

Pelatih kepala Persik Kadiri Marcelo Rospide mengatakan, dua kolom Persik tersebut tidak bisa digunakan melawan tim tamu. Meski demikian, ia meyakinkan kesiapan pemain lainnya agar Persik bisa tampil baik pada laga kandang kali ini.

“Untuk menang kita harus berubah Kerangka berpikirRabu lalu di Kadiri, ia mengatakan: Saya juga meminta para pemain untuk bermain aman di pertahanan dan menciptakan peluang untuk menang.

Ia mengakui ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Meski demikian, tim harus tetap optimis dan percaya diri agar bisa meraih tiga poin di laga kali ini.

“Persaingan akan sangat ketat, apalagi Barito punya rekor sangat bagus di tiga laga sebelumnya tanpa kekalahan. Namun, kami tetap bertekad meraih tiga poin untuk menebus poin sebelumnya yang hilang di Solo.” bermain. Di pertahanan, santai saja dan coba peluang.”

Marcelo Tak Merasa Aman Meski Persic Kadiri Dekat dengan Tim Empat Besar

Diakuinya, waktu istirahat usai laga melawan Persis Solo sangat minim sehingga ia fokus untuk mengembalikan kebugaran pemain.

Selain itu, gaya bermain Barito dan Persis Solo juga berbeda. Kalau Persis lebih ke arah transisi, sedangkan Barito lebih dominan gayanya. Para pemainnya juga bagus.

Meski demikian, ia tetap optimis bisa mencetak gol di kandang sendiri. Selain itu, mendukung Persikmania membuat para pemain semakin semangat.

Sementara itu, pemain Persik Kadiri Z Valente juga mengakui laga melawan Barito pasti akan sangat sulit. Ia dan pemain Persic lainnya harus terus menampilkan permainan terbaiknya tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk para suporter.

Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, namun kami harus terus menampilkan permainan terbaik kami. Bukan hanya untuk diri kita sendiri, tapi juga untuk para penggemar. peningkatan Dia berkata: “Tidak 100%, tapi kami bertekad untuk memberikan tiga poin pada pertandingan ini.”

Dewan Pengawas Persik Ditto Puji Kinerja Persik

Pelatih Barito Putra Ahmed Darmawan mengatakan para pemainnya siap bertanding pada pertandingan ini. Mereka juga punya peningkatan Jadi kondisinya lebih baik

“Jeda antar pertandingan sangat mepet. Tentu saja jadwalnya semakin padat peningkatan yang lebih kita perhatikan. Ahmad Darmavan mengatakan: “Para pemain siap bermain melawan Persik Qadiri.”

Saat ini Persik Kadiri berada di posisi 6 dengan 37 poin dan Barito Putra di posisi 8 dengan 34 poin.

Koresponden: Ismaol Chesneh
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024