Dua pemain muda Indonesia berlatih di Real Sociedad

Jakarta (JurnalPagi) – Dua pemain muda Indonesia Endika Habiblu dan Mohammad Iqbal Molana berkesempatan merasakan latihan di akademi Real Sociedad Spanyol setelah terpilih sebagai pemain terbaik di antara 25 pemain Forsagi Football Academy (FFA) yang bekerja sama dengan La Liga . Sebuah program pengembangan anak usia dini

Andika Habibello lahir pada 13 April 2010 di Clutton dan berposisi sebagai gelandang bertahan. Sedangkan rekannya Muhammad Iqbal Maulana yang menempati pos sayap kanan lahir pada 29 Juni 2010 di Wonogiri. Kedua pemain ini berangkat ke Negeri Matador pada hari Senin.

CEO The Footballicious Andhika Suksmana sekaligus penanggung jawab program menyatakan, peluang yang diberikan LALIGA harus dimanfaatkan dengan baik oleh Andhika dan Iqbal.

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada LALIGA yang terus menunjukkan komitmennya terhadap pembinaan anak usia dini di Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada dua pemain kami untuk berlatih di Real Sociedad,” kata Andika dalam keterangan resmi yang diterima wartawan di Jakarta. Saya akan.” Senin.

Ia menambahkan: Kita tahu hubungan Indonesia dengan La Liga sangat erat, dan saya berharap Endika dan Molana bisa menimba pengalaman dan ilmu sebanyak-banyaknya dari Real Sociedad.

Takefusa Kubo Perpanjang Kontrak Bersama Real Sociedad Hingga 2029

Ia pun berharap program tersebut dapat memotivasi para pemain muda Indonesia untuk bekerja keras menjadi pesepakbola hebat yang mampu berkarier di level atas kompetisi Eropa seperti Takfusa Kubo bersama Sociedad.

Real Sociedad menjadi salah satu klub tersukses penghasil pemain Spanyol. Kini mereka bisa bersaing di papan atas La Liga dan juga punya banyak hal untuk dibicarakan di Liga Champions. Ia melanjutkan: Saya berharap bisa ditemukan pengganti Takfusa Kobo asal Indonesia yang bermain untuk Real Sociedad.

Sementara itu, Endika dan Iqbal sangat antusias dengan program ini. Mereka akan fokus pada pelatihan dan mengikuti semua program dengan cermat.

Endika berkata: Saya sangat beruntung bisa pergi ke Spanyol dan saya tidak ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Sebagai pesepakbola muda tentunya keinginan terbesar Anda adalah bisa berlatih di level setinggi mungkin dan inilah saatnya. Maulana berkata: Saya mengucapkan terima kasih kepada LALIGA yang telah memfasilitasi kami untuk berangkat ke Spanyol.

Selain berlatih bersama tim muda Real Sociedad, kedua pemain menjanjikan Indonesia ini juga menjalani sejumlah aktivitas di antaranya berkeliling Reale Arena dan menyaksikan laga Real Sociedad melawan Villarreal di Liga Spanyol akhir pekan ini, Sabtu (24/2). WIB.

Pendapat Immanuel Alguacil soal Sociedad kalah 2-0 dari Paris Saint-Germain.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *