Dua gol Dybala membantu AS Roma menang 4-0 atas Cagliari

Jakarta (JurnalPagi) – AS Roma menjamu tim juru kunci Cagliari dengan kemenangan 4-0 di Stadio Olimpico pada Selasa pagi dalam laga Jornada ke-23 Liga Italia.

Paulo Dybala mencetak dua gol pada laga ini dan dua gol lainnya dicetak Lorenzo Pellegrini dan Dean Huysen.

Hasil tersebut membuat Roma masih belum terkalahkan dalam 3 pertandingannya sejak Daniele De Rossi mengambil alih. Kemenangan itu untuk sementara membawa Roma naik ke peringkat kelima dengan 38 poin, sementara Cagliari turun ke peringkat 18, atau peringatan tertinggi di zona degradasi.

AS Roma mengklaim tiga poin usai menang 2-1 di Salernitana

Roma langsung tancap gas sejak awal pertandingan dan unggul cepat melalui gol Lorenzo Pellegrini pada menit ke-2. Diawali serangan dari sisi kanan yang berujung sepak pojok, Lorenzo Pellegri menyambar bola liar usai kesalahan yang dilakukan bek Cagliari. Skor 1-0.

Gol cepat Roma langsung mengubah jalannya pertandingan. Cagliari mencoba bermain lebih menyerang, namun Roma mampu mengimbanginya

Tim tuan rumah menggandakan keunggulannya pada menit ke-23. Kali ini Pellegrini memberikan assist kepada Paulo Dybala. Roma 2 Cagliari 0.

Memasuki babak kedua, Roma mencetak gol ketiga pada menit ke-51. Wasit memberikan penalti kepada Roma karena handball di area penalti.

Dybala masuk ke lapangan sebagai pemain dan sukses memperdaya kiper lawan. Roma menang 3-0.

Tak butuh waktu lama, pada menit ke-59, Roma mencetak gol keempat sekaligus gol kemenangan. Kali ini, pemain pengganti Dean Huysen menyelesaikan umpan Pardes. Situasi menjadi 4-0.

Cagliari mencoba mencetak gol hiburan di sisa waktu namun tidak mencetak gol lagi hingga pertandingan berakhir.

Roma Kalahkan Verona 2-1 di Laga Pertama Di Rossi
AS Roma menunjuk Daniele de Rossi sebagai pelatih kepala baru

Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *