jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Dua prospek Indonesia, Martin Paes dan Ragnar Oratmanguen, sama-sama membawa timnya meraih kemenangan di liga.

Martin Pace memimpin tim FC Dallas-nya meraih tiga poin pertama mereka di minggu pembukaan Major League Soccer (MLS), atau papan atas AS, saat mereka mengalahkan San Jose Earthquakes 2-1 di Stadion FC Dallas. Amerika, Minggu WIB.

Benny Kikanovic membawa San Jose Earthquakes unggul pada menit ke-6. Namun dua gol Asir Illaramendi pada menit ke-25 dan Dante Ciali pada menit ke-90+4 mampu membawa tim tuan rumah meraih kemenangan pertamanya dan membawa Dallas ke peringkat kedua klasemen wilayah Barat dengan perolehan poin yang sama. Yaitu tiga poin dengan pemilik peringkat teratas Portland Timbers.

Pada laga itu, Pas tampil di depan gawang dan melakukan empat penyelamatan. Selain itu, kiper berusia 25 tahun itu juga mencatatkan 39 sentuhan dengan akurasi umpan 72%.

Eric Pastikan Kewarganegaraan Tom Haye dan Oratmanguen akan selesai pada Maret.

Rekor lebih baik ditorehkan oleh Ragnar Oratmangoen dengan mencatatkan assist dalam kemenangan tipis 1-0 Fortuna Sittard atas tuan rumah Waalwijk di Stadion Mandemakers, Belanda, WIB, Minggu.

Pada laga pekan ke-23 Eredivisie atau kasta tertinggi Belanda, Ragnar tampil sebagai pemain cadangan. Pada menit ke-70, dia masuk ke lapangan menggantikan Christopher Peterson, dan 18 menit kemudian, dia memberikan assist untuk Kaj Sierhuis.

Selain assist, striker berusia 26 tahun ini mencatatkan sukses menggiring bola, akurasi umpan 90%, satu umpan kunci, 3 kemenangan duel darat, dan juga satu tekel.

Kemenangan ini membuat Fortuna menempati peringkat ke-12 klasemen dengan raihan 27 poin.

Bali United Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024